Tato Nia Ramadhani Bikin Netizen Kaget, Video 'Kiki Challenge' Pecah Rekor 7,7 Juta Viewers
Selebriti

Bukan cuma kekonyolan bareng Jedar, tato Nia yang sekilas terlihat juga cukup menarik perhatian netizen.

WowKeren - Pekan lalu, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar jadi sorotan di dunia maya. Ini karena kekonyolan Nia dan Jedar saat melakukan tantangan Keke atau "In My Feelings" Challenge.

Meski seksi dan cantik, Nia dan Jedar nyatanya bisa bertingkah konyol. Mereka sengaja ngedance dengan gaya berantakan sambil asyik tertawa.

Yang menarik video itu viral dan sudah ditonton 7,7 juta viewers di akun Instagram Nia. Sedangkan video itu sudah ditonton 2,7 juta viewers via akun Jedar.

Rupanya video tersebut menarik perhatian bukan cuma karena tingkah lucu duo member Girls Squad itu. Netter rupanya salah fokus ketika melihat Nia memakai tank top dan pamer tato bersayap di bagian punggungnya.

Tato tersebut tak urung dikomentari oleh netter. Nia kembali disindir netizen soal tato dan penampilannya itu.

"Weleehh tato dipunggungnya @ramadhaniabakrie Kliatan banget," seru netter. "Salfok sama tatonya, nggak dimarahi suami ya?" tanya netizen. "Tatoan, g malu ama anak y apa aduh tr anak y ikut" tan tr d taya sapa yg ajarin ma y .. q ngepens sama nia tapi q kasihan ama anak y sabar y nak mmh mu masa muda y kurang puas jadi kya gni deh lupa anak lupa umur merasa pngen jadi abg lg g ada sipat keibuan y," keluh netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait