Robby Purba Unggah Foto Ini, Penggemar Tak Sabar Nantikan 'Karma Season 2'
Instagram/robbypurba
TV

Para fans semakin tidak sabar menanti episode dalam 'Karma Season 2' dengan kehadiran sosok seorang wanita ini. Siapa sih?

WowKeren - Acara"Karma" merupakan salah satu program yang selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Program yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi sebagai penerawang ini memang mempunyai banyak fans. Meskipun pernah dituding merupakan suatu program settingan, para fans tetap menilai Karma adalah acara paling seru.

Sebelumnya, para fans pun sempat dibuat geger lantaran Karma akan berhenti tayang. Hal tersebut lantaran Robby melalui akun Instagram miliknya membagikan pengalaman indah selama syuting acara supranatural tersebut.

Namun, tak lama kemudian, Roy menuliskan pesan mengejutkan mengisyaratkan bahwa Karma batal tamat. Kabar tersebut tentunya membuat para fans bergembira. Apalagi saat Roy melalui akun Instagram miliknya mengunggah video teaser yang membuat semakin penasaran.

Kali ini, Robby pun tak mau ketinggalan membuat fans penasaran. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (1/8), Robby mengunggah fotonya bersama Roy dan Sara Wijayanto. Diapit oleh Roy dan Robby, istri dari pesulap Demian Aditya ini terlihat cantik. "Sesuatu yang BARU!!!!! NANTIKAN!!!" tulis Robby di keterangan fotonya.


Sesuatu yang BARU!!!!! NANTIKAN!!!

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Sontak saja unggahan Robby ini diramaikan oleh berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku tidak sabar hingga penasaran episode "Karma Season 2" kelak. Apalagi dengan kehadiran Sara tersebut.

"Kereen,,bintang tamu nya mba sarawijayanto,,kolaborasi yg sangat keren,,kapan tayangnya yaaaaa????" tulis akun @rahah***. "Untuk episode kapan bang @robbypurba ?? Ada kak @sarawijayanto," sambung akun @falu***.

"Wah sesuatu yg baru .... penasaran abang @robbypurba woi.... mbak sarah menang banyak di apit ama dua pria ganteng dan keren @roykiyoshi dan @robbypurba," komentar akun @bunga***. "Waaaah yg ku tunggu2 ahirnya mbk.@sarawijayanto hadir di @karmashowantv bersama kak @robbypurba dan kak @roykiyoshi ..like u all.. " tambah akun @in***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel