Michael Buble Bahagia Sambut Kelahiran Anak Ketiga
Instagram/michaelbuble
Selebriti

Kelahiran anak ketiga membuat keluarga Michael Buble semakin lengkap dan bahagia.

WowKeren - Ungkapan dua anak cukup rasanya kurang pas bagi keluarga penyanyi solo, Michael Buble. Pada Senin (30/7) lalu, pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini menyambut kelahiran anak ketiganya.

Michael dan istrinya, Luisana Lopilato sepakat memberikan nama putri cantiknya itu Vida Amber Betty Buble. Seperti kebanyakan para orangtua, pemilihan nama begitu penting karena selalu mengandung makna khusus sekaligus doa untuk sang bayi.

Dilansir People pada Jumat (3/8), sumber terdekat Michael memberikan pernyataannya mengenai nama tersebut. "Ada arti khusus dalam nama yang diberikan mereka pada bayinya, Vida berarti kehidupan dalam bahasa Spanyol," tuturnya.

Selain Vida pasangan itu juga menggabungkan kedua nama ibu mereka untuk melengkapi nama bayinya. "Amber adalah nama ibu Michael dan Betty adalah nama ibu Luisana," tambahnya.

Saat kembali ke rumah, para keluarga besar telah menyambut kehadiran anggota baru. Bagi pelantun "Haven't Met You Yet" itu adalah hari yang indah, terutama sejak bayi tersebut dilahirkan.

Momen kelahiran Vida turut dibagikan oleh Luisana di akun Instagram pribadinya pada Kamis (2/8) kemarin. Foto itu bergambar lengan seorang bayi yang sedang memegang dada Luisana.


Pada bulan Februari pasangan itu sedang mengharapkan kehadiran seorang anggota baru di keluarganya. Beberapa minggu setelah pernyataan tersebut, wanita asal Argentina itu membagikan foto dengan tampilan perut sedikit menonjol.

Kemudian Micahel mengungkapkan kegembiraan itu pada Today FM dan mengharapkan kali ini bayinya perempuan. "Semuanya baik-baik saja. Saya akan memiliki seorang gadis kecil untuk pertama kalinya," ucap Michael begitu antusias.

Vida lahir setelah Michael memutuskan kembali dari masa istirahatanya di dunia hiburan selama dua tahun. Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa penyanyi 42 tahun itu lebih memilih fokus terhadap keluarga, karena putra pertamanya Noah (4) mengidap kanker hati.

Bulan-bulan selanjutnya, mereka hanya terfokus pada pengobatan dan kesembuhan Noah. Serta selalu bersama untuk melewati masa-masa sulit tersebut.

Di tengah masa sulit itu kehadiran bayi ketiga seolah menjadi kado terindah bagi mereka. "Aku berharap yang terbaik untuk masa depan mereka (anak-anak). Kami ingin melihat mereka tumbuh bersama," pungkas Luisana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait