Bantah Naik Jet Pribadi Cuma Buat Jajan Bakso, Yuni Shara dan Maia Diam-Diam Bawa Misi Sosial
Selebriti

Yuni mengaku kalau ia mengantar Maia dan Meychan ke Malang untuk melihat sekolah dan ada misi sosial.

WowKeren - Yuni Shara sempat menghebohkan publik saat ia melenggang manja bersama Maia Estianty dan Meychan. Ketiganya tampak kompak foto bareng di pesawat mewah sebelum terbang ke Malang.

Netizen heboh mengira kalau Yuni ikut Maia ke Malang cuma untuk jajan bakso. Menanggapi hal itu, Yuni langsung menyangkal tegas.

Kakak Krisdayanti itu menegaskan kalau ia bukan tipikal artis yang suka menghambur-hamburkan uang atau pamer kekayaan. Ia justru punya misi sosial bersama Maia dan Meychan ketika pergi ke Malang.

Hari ini saya senang, karena Sahabat-sahabat saya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sekolah PAUD @cahayapermataabadi . Terimakasih atas perhatian kalian @maiaestiantyreal , @ditaofficial.id , @therealmomogeisha. . Dan seneng pisan wes podo mampir nang omah, Makan Bakso Arema, Menjes goreng, Ketan (buatan guru-guru sekolah) & Lumpia NUWUS yo ker... . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kulinertrip #batumalang #12juli2018


A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

"Ke sana cuman kulineran bakso kok kesannya orang kaya banget. Itu bukan pesawat saya, saya mengantar teman-teman yang mau lihat sekolah, ada misi sosial," tegas Yuni. "Saya punya langganan Bakso Arema bisa dipanggil segerobak ke rumah, jadi bisa cicipi semua."

Yuni mengaku senang bisa berkumpul dengan Maia, Meychan dan juga Momo Geisha. "Kita semua sama-sama orang Jawa, kita juga sudah berteman lama, walau tinggal di Jakarta tapi kita tetap dengan gaya ngomong yang medok pakai ciri khas masing-masing. Kalau Momo belum bisa ngomong Jawa, tapi dia ngerti," katanya.

Yuni sebelumnya mengungkap kalau ia punya sekolah PAUD yang sudah dibangun selama 6 tahun. Sekolah itu hanya dipungut biaya senilai Rp 2.500 untuk sekali datang dan ia memberdayakan 14 guru muda lulusan sarjana PAUD.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru