Pernikahan Semakin Dekat, Tasya Kamila Kunjungi Makam Sang Ayah
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Diketahui, Ayah Tasya Kamila meninggal pada bulan Maret 2017 silam.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila akan segera melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat. Rencananya, Tasya akan menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus mendatang.

Kisah cinta Randi dan Tasya belakangan menarik perhatian netter karena dianggap berhasil melewati ujian LDR hingga bertahan 5 tahun lamanya. Selain itu, Tasya dan Randi tak hanya dikenal berparas rupawan, namun juga sama-sama telah menempuh pendidikan hingga jenjang S2.

Tasya dan Randi telah melangsungkan pertunangan pada awal Juli 2018 lalu. Sama halnya seperti calon pengantin lainnya, Tasya dan Randi juga melakukan pemotretan prewedding. Uniknya, foto prewedding mereka mengusung banyak konsep, mulai dari Minang, Jawa, hingga Internasional.

Dua hari jelang pernikahannya, Tasya tampak mengunjungi makam sang papa. Seperti yang diketahui, sang papa meninggal dunia pada bulan Maret 2017 silam saat Tasya sedang menempuh pendidikan S2 di Columbia University.


Pada Insta Story miliknya, Tasya mengunggah foto pusara almarhum sang papa sambil menuliskan salamnya. Tak hanya itu, Tasya juga menunjukkan jalan menuju makam sang papa serta menuliskan doanya untuk mendiang. Tasya berharap keindahan yang dilihatnya kala itu dirasakan pula oleh sang papa di alam barzah.

"Assalamualaikum, Pa," tulis Tasya pada Jumat (3/8). "Indah banget jalanan menuju makamnya papaku.. Semoga keindahan ini jg papa rasakan di alam barzah."

Tasya Kunjungi Makam Sang Ayah

Instagram

Tasya dikenal sangat dekat dengan sang papa. Kepergian sang papa setahun silam tentu membuat Tasya syok, terlebih kala itu Tasya baru seminggu pulang ke Indonesia. Karena hal tersebut, Tasya diketahui tak bisa menghadiri pemakaman sang ayah.

Tasya dan Randi akan melangsungkan pernikahan di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, pada Minggu (5/8) mendatang. Pernikahan mereka akan digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait