iKON Curhat Koreografi 'Killing Me' Paling Tajam di Antara Lagu Lainnya
Musik

Intip juga video dance practice milik iKON yang diposting bos YG berikut ini.

WowKeren - iKON belum lama ini comeback dengan mini album "New Kids: Continue" mengusung lagu utama "Killing Me". Wajar saja jika Bobby cs kini tengah sibuk wawancara seputar comebacknya.

Dalam salah satu wawancara, iKON mengungkap soal koreografi lagu "Killing Me". Rupanya B.I cs merasa koreografi lagu itu terasa yang paling tajam di antara lagu-lagu lainnya.

"Dari semua koreografi yang harus dilakukan iKON, kurasa 'Killing Me' adalah yang paling tajam. Kami bekerja sangat keras untuk koreografinya. Yang Hyun Suk bilang pada kami, 'Kalian harus bekerja sangat keras untuk konsep ini'. Jadi lewat kerja keras, kami mencoba menari serempak setajam pisau," ujar B.I.


#iKON #아이콘 #죽겠다_안무영상 #KILLING_ME_DANCE_PRACTICE_VIDEO #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

"Saat para member pertama kali mendengar lagu ini, kami semua memutuskan kalau harus menciptakan penampilan dance yang cocok dengan lagu dan mencuri perhatian orang dengan gerakan titik intens. Kami berpikir keras untuk itu dan kesulitan dari dance itu datang secara natural saat menciptakan koreografi," pungkas Donghyeok.

Sementara itu, "Killing Me" begitu dirilis langsung sukses menduduki peringkat pertama di 3 chart utama Korea. Lagu itu juga berhasil memuncaki chart iTunes di 24 negara termasuk Indonesia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait