Tambah Dewasa dan Tinggi, Song Triplets Dipuji Makin Ganteng
Instagram
Selebriti

Intip foto terbaru Song triplets di mana mereka tumbuh semakin tinggi, dewasa dan ganteng.

WowKeren - Penonton setia acara "Superman is Back" tentu sudah tak asing lagi dengan sosok si kembar tiga putra Song Il Gook yaitu Daehan, Minguk dan Mansae. Lahir pada 2012, kini ketiganya telah menginjak usia 6 tahun (7 tahun menurut hitungan Korea).

A post shared by 1958 (@songilkook) on

Foto terbaru Song triplets menunjukkan pertumbuhan pesat mereka bertiga. Dalam foto tersebut Daehan, Minguk dan Mansae tampak mengenakan kaus bermotif garis-garis yang dipadukan dengan celana pendek putih.

Masih terlihat imut seperti biasa, di foto ini Song triplets juga nampak semakin dewasa. Bisa dipastikan Daehan dan adik-adiknya bakal menyaingi tinggi badan 185 cm milik sang ayah saat mereka sudah dewasa nanti.


Song triplets

Bottom-INFO

Foto terbaru Song triplets tersebut mendapat banyak tanggapan dari netter. Selain meyakini kalau Daehan, Minguk dan Mansae bakal punya tubuh tinggi, netter juga memuji kalau mereka semakin terlihat tampan.

"Wow, mereka sepertinya akan tumbuh tinggi. Badannya saja sekarang sudah panjang," komentar netter. "Mereka tumbuh pesat. Aku harap mereka mewarisi tampang ayah dan otak ibu mereka," kata netter lainnya.

"Mansae kelihatan semakin dan semakin ganteng selama dia tambah dewasa," puji netter. "Wajah mereka masih kelihatan imut dan tampan, hanya badan mereka saja yang tambah tinggi. Mereka bertiga pasti ganteng sekali saat tumbuh dewasa," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru