Nikita Mirzani Tertawa Dilaporkan KDRT oleh Dipo Latief, Pengacara: Masak Wanita Mukul Laki-Laki?
Selebriti

Pengacara menyebut kalau tuduhan terhadap Niki tidak logis dan ia meminta bukti soal bekas pemukulan yang dituduhkan Dipo.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan telah dilaporkan oleh suaminya, Dipo Latief. Anak mantan menteri itu mengajukan permohonan ke polisi terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang diduga dilakukan Nikita.

"Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan," ujar Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan, Jumat (3/8) via telepon. "Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan."

Nikita sejauh ini cuek dengan tuduhan itu. Ia cuma sekedar membalas pesan dari awak media dengan emoticon tertawa.

Sementara itu, pengacara, Fahmi Bachmid, menyebut kalau tuduhan KDRT pada Nikita itu tidak logis. Fahmi mempertanyakan soal bukti-bukti soal tuduhan tersebut.

"Iya makanya tanya polisi, dianiaya itu kan pasti ada luka di mananya, seperti apa, caranya bagaimana, kan gitu," seru Fahmi. "Pakai benda tumpul apa benda tajam, kan harus jelas."


"Ini bicara hukum loh ya. Ya makanya jawaban saya ya enggak logis, Nikita yang wanita menganiaya laki-laki," seru Fahmi. "Enggak ada panggilan, dan enggak logis gitu loh Nikita perempuan menganiaya laki, yang jelas itu dianiaya seperti apa, di mananya."

Juli lalu, Nikita sempat menuding kalau justru Dipo yang suka kasar. Meski tak memukul secara fisik, cacian dan makian Dipo ketika ketahuan selingkuh membuat Niki sakit hati.

"Perlakuan kasar kalau secara fisik memang tidak pernah, secara verbal ya. Kata-kata itu kan lebih menyakitkan ya, dibanding pemukulan. Kalau mukul kan, sekali doang. Tapi kalau kata-kata kan membekas ya di hati dan selalu terngiang-ngiang aja. Nggak nyangka ya seorang Dipo Ditiro bisa berbicara seperti itu," sesal Nikita.

"Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau nggak ada bukti dan itu buktinya kongkrit yang bersangkutan juga udah diberitahu, bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macam, pokoknya gitu-gitulah. Dibilangnya ngapain lo cari-cari tahu, Niki tuh nggak pernah cari tahu, ya ada aja yang ngasih tahu," lanjutnya. 

Niki mengaku kalau ia biasanya cuek jika diberitahu soal kedekatan Dipo dengan wanita lain. Namun karena bukti-buktinya cukup jelas, ia langsung mengkonfrontir suaminya tersebut.

"Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki nggak terlalu ambil pusing. Tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macam nah itu kan udah kongkrit," seru Niki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait