Bela Kekasih Deddy Corbuzier Saat Diejek Jelek Dan Ceking, Kalina Oktarani Ungkap Hubungan Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Apa kata Kalina Oktarani soal sosok Sabrina Chairunnisa yang kini menjadi kekasih Deddy Corbuzier?

WowKeren - Meski sudah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani masih berhubungan baik dengannya. Selain demi putra semata wayang mereka, Kalina juga menganggap Deddy sudah seperti kakaknya sendiri.

Saat kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa, mendapat cibiran pedas dari warganet, Kalina bahkan tanpa segan memasang badan untuk membela. Soal hubungannya dengan Sabrina, Kalina pun memiliki pandangan sendiri.

Menurut Kalina, sosok Sabrina sudah dianggapnya seperti adik sendiri. Selain memiliki pemikiran yang sama, Kalina menilai jika Sabrina bisa menjadi kakak yang baik untuk putranya.

"Saya cocok banget sama dia. Dia baik banget sama saya," kata Kalina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8). "Saya merasa dia orang yang baik untuk anak saya."


Namun sayang, Kalina enggan menjelaskan lebih detail soal hubungan Deddy dan Sabrina. Ia merasa sudah tidak memiliki kapasitas apapun untuk membicarakan masalah tersebut.

"Tanya saja sama yang bersangkutan ya, karena kalau nanti saya ngomong salah," lanjut Kalina. "Walaupun saya tahu, tapi bukan kapasitas saya memberi tahu."

Sosok sabrina memang mencuri perhatian. Selain memiliki paras wajah yang cantik, Sabrina juga dikenal gemar berolahraga.

Tak jarang Sabrina mengunggah aktivitasnya mengolah tubuh di media sosial. Seperti belum lama ini, ia memamerkan video home work out yang menggunakan berbagai alat mudah, mulai dari kursi hingga keranjang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait