Lama Bungkam, Randy Pangalila Keceplosan Sebut Tanggal Pernikahan
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila juga menanggapi rencana pernikahannya yang dinilai terlalu buru-buru oleh sebagian warganet.

WowKeren - Randy Pangalila rupanya semakin mantap menikahi kekasih bulenya. Namun sayang, Randy sempat mengaku enggan memberi tahu publik soal tanggal pernikahannya. Siapa sangka, baru-baru ini ia justru keceplosan menyebutkan tanggal pernikahannya.

Randy rupanya memilih tanggal cantik untuk hari spesial dalam hidupnya itu. Menurut Randy, ia sengaja memilih tanggal cantik agar lebih mudah mengingatnya. Acara pernikahan pun akan digelar dua kali, yakni di Kanada dan Indonesia.

"Saya enggak terlalu percaya dengan nomer-nomer lah, cuma menurut saya lucu saja kalau misalkan saya bisa ingat-ingat," ujar Randy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/8). "Tanggalnya tuh gampang, 19 Januari 2019, itu kan oke."

Menyadari dirinya keceplosan, Randy langsung tersipu malu. "Ya Tuhan, Oh My God. Gue dari kemarin enggak ngomong loh. Astaga," lanjutnya.


Saat ini Randy menjalani hubungan jarak jauh. Kendati demikian, mereka tetap intens menjalin komunikasi. Tak jarang, Randy memamerkan foto mesra dirinya dan sang kekasih, termasuk saat melamar pada 4 Juli lalu.

"Ya yang pasti senang banget ( lamaran diterima), kemarin juga ya namanya pacaran jarak jauh, ribet juga makan waktu, makan biaya juga," lanjut Randy. "Ke sana juga enggak murah, capek juga perjalanan 28 jam ke Kanada. Sampai di sana lamarannya lancar."

Soal keputusan menikah dinilai terburu-buru, Randy akhirnya angkat bicara. Ia tidak menampik jika mereka memang cepat memutuskan menikah.

"Pacarannya sebentar banget. Karena gue pacaran mungkin baru Februari kemarin," tambah Randy. "Dan gue bilang enggak mau pacaran lama-lama."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait