Bahas Konser Pyongyang dan 'Great Seducer', Sikap Joy di 'Ask Us Anything' Dikritik Netter
Official JTBC
TV

Sikap Joy di episode terbaru variety show JTBC ini menjadi sorotan. Berikut komentar netter.

WowKeren - Red Velvet menjadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything" dengan formasi lengkap. Joy membahas tentang absen di konser Pyongyang dan pengalaman syuting "Great Seducer" bersamaan dengan promosi album.

Seperti diketahui, Joy tidak bisa bergabung dengan Irene dkk untuk tampil di konser persahabatan Korea Selatan dan Korea Utara akibat jadwal syuting "Great Seducer". Dalam drama MBC tersebut, ia memerankan karakter utama yang pastinya banyak muncul. "Karena sedih, aku berbicara dengan staf produksi menggunakan dialek Korea Utara," curhat Joy.

Joy kemudian membahas tentang usaha kerasnya untuk bisa mendalami karakternya di "Great Seducer". Ia memerankan Eun Tae Hee, cewek naif dan polos yang sangat kontras dengan konsep album Red Velvet saat itu.

"Tepat sebelum memulai syuting, aku sudah sibuk promosi 'Peek-A-Boo' dan 'Bad Boy'. Imej comeback kami saat itu adalah dingin, tajam dan galak. Jadi untuk mengubah imej tersebut, aku tidak pergi ke pesta atau bersenang-senang. Aku mengubah gaya hidupku untuk menyesuaikan dengan karakterku," ujar Joy.

"Aku juga berpikir bahwa aku harus mengubah penampilanku agar lebih cocok dengan karakter. Jadi aku mengubah bentuk alisku. Saat membutuhkan imej kuat di panggung, aku membetuknya lebih tajam, dan karena aku memiliki imej baik hati di drama, aku membentuknya seperti garis lurus," sambung Joy.

Joy \'Ask Us Anything\'

Source: Nate


Alih-alih mengomentari pengalaman akting Joy, netter justru mengkritiknya karena dinilai bersikap buruk selama di "Ask Anything". Berikut komentar-komentar mereka:

"Aku menonton episode 'Ask Us Anything' hari ini dan sikap Joy tidak bisa diharapkan."

"Etika Joy hari ini akan membuatnya mendapat banyak komentar kebencian. Tidak yakin apakah itu memang etikanya sehari-hari atau cuma konsep yang menharuskannya bersikap seperti itu.

"Aku tidak tahu apakah cuma konsep atau apalah itu tapi dia memilih yang buruk. Aku bisa mendengar dari TV ruang tamu kalau mereka sangat berisik."

"Apakah itu memang konsepnya Joy untuk hari ini? Dia sangat tidak seru dan terlihat judes."

"Anak ini tidak berbakat, tidak memiliki respek dan membosankan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru