Ahmad Dhani Sebut Rumah Yang Akan Dijualnya Senilai Rp 10 Miliar
Selebriti

Nantinya uang penjualan rumah akan digunakan Ahmad Dhani sebagai dana kampanye politik.

WowKeren - Niat Ahmad Dhani yang menjual rumahnya untuk kepentingannya di dunia politik sempat menimbulkan kehebohan para netter. Bukan tanpa sebab Ahmad Dhani menjual rumahnya. Musisi Indonesia yang kerap menciptakan lagu hits itu memang menjual rumahnya demi keperluan dana kampanye calon Presiden yang didukungnya, Prabowo Subiakto.

Walau netter dibuat heboh dengan niatannya menjual rumah itu, tapi Ahmad Dhani tetap ingin mewujudkan niatnya tersebut. Suami siri Mulan Jameela itu mengatakan dirinya sudah memiliki banyak hunian, sehingga tidak masalah jika akan menjual salah satu rumahnya demi kepentingan politik yang diyakininya.

"Iya dong untuk kampanye," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 6 Agustus. "Lagian kebanyakan rumah buat apa juga," tambah Ahmad Dhani. "Bukan, bukan buat nyaleg itukan untuk kampanye Prabowo nantinya. Bukan buat nyaleg, untuk kampanye pilpres, nyumbang."

Meski sudah berniat menjual salah satu rumahnya, tapi Ahmad Dhani enggan menyebutkan rumah mana yang akan dijualnya nanti. Dia hanya menyebutkan rumah yang akan dijual itu memiliki taksiran harga senilai Rp 10 miliar.


"Ya nanti ketahuan (rumahnya), ya nanti kan saya kasih tahu. Ada saja," kata Ahmad Dhani. "Pasti miliaran lah. Di atas Rp 10 M (miliar) lah," lanjutnya.

Sekali lagi, Ahmad Dhani mengaku tidak keberatan jika rumahnya itu dijual untuk kepentingan politik karena telah memiliki banyak hunian. "Nggak (sayang), kebanyakan (rumah) malah," kata Ahmad Dhani.

Saat ini Ahmad Dhani sendiri tinggal di rumahnya yang besar dan mewah yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun beberapa waktu lalu, Mulan Jameela sempat mengunggah postingan isi sebuah rumah mewah tiga lantai. Rumah ini berbeda dengan hunian Ahmad Dhani sekarang yang bernuansa hitam.

Rumah itu diyakini sebagai hunian yang akan dijual Ahmad Dhani. Ditanya apakah rumah itu yang akan dijualnya, Ahmad Dhani enggan menjawab. "Lagi negosiasi lah, Ya nanti ketauan (rumahnya), ya nanti kan saya kasih tahu. Ada saja," pungkas Ahmad Dhani.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait