Putra Iis Dahlia Curhat Pakai Lagu Romantis, Komentar Brisia Jodie Curi Perhatian
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia meninggalkan komentar seolah menyiratkan bahwa Devano memang sedang jatuh cinta pada seseorang.

WowKeren - Belakangan ini, anak pedangdut Iis Dahlia, yakni Devano Danendra berhasil mencuri perhatian publik. Devano yang memiliki suara emas dan paras rupawan kerap menjadi idola banyak perempuan. Tak hanya itu, kedekatannya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", yakni Brisia Jodie juga menjadi sorotan.

Brisia dan Devano memang kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, banyak warganet yang menduga bahwa mereka terikat hubungan asmara. Namun, Brisia telah membantah hal tersebut. Brisia mengatakan bahwa ia dan Devano hanyalah saudara sepupu.

Pada Senin (6/8) kemarin, Devano mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, laki-laki berusia 15 tahun itu terlihat sedang menyanyikan lagu "Sebatas Mimpi" milik Hedi Yunus. Tidak hanya bernyayi, Devano juga sambil bermain piano.

Tak disangka, unggahan itu juga mendapatkan perhatian sang sepupu, Brisia Jodie. Komentar yang disematkan Brisia pun banyak mencuri perhatian para warganet.

Dalam unggahan tersebut, Brisia memang menyematkan komentar ambigu seolah Devano memang sedang jatuh cinta pada seseorang. "Aku pengen ngetag orgnya," tulis Brisia.

Sontak, unggahan Devano tersebut menuai banyak respon dari warganet. Banyak dari mereka mengaku terbawa perasaan. Sementara itu, warganet lain juga terlihat ikut menggoda Devano.

"Aa baper fiksssss" tulis akun @ka***ita. "Baper bgt dengerny" sahut akun @pu***sih. "Untuk siapa tuch perasaan nya? Dari hati banget.. Gmn kbr nya ayu dev?" tambah akun @ya***f1.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait