Berambut Ikal, Putri Arumi Bachsin Minta Dicatok Mirip Artis Korea
Instagram/arumi_arumi_94
Selebriti

Menurut Arumi, sang putri selalu berdandan centil tiap kali bersama bibinya.

WowKeren - Di sela kesibukannya sebagai istri dari seorang Emil Dardak, Arumi Bachsin masih menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Seperti yang diketahui, Arumi telah lama tak tampil di layar kaca setelah resmi menikahi Emil yang kini akan segera dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Arumi mengunggah foto putri pertamanya, Lakeisha, yang tampil cantik pada unggahan Insta Story adik iparnya baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, adik ipar Arumi mengungkapkan jika Keisha meminta rambut ikalnya itu dicatok agar tampak lurus.

"Lakeisha, 4 y.o," tulis akun @princessmilsy. "Rambut minta dicatok lurus."

Keisha tampak menampilkan gaya berkacak pinggang sambil tersenyum manis ke arah kamera. Menurut Arumi, sang putri selalu minta didandani seperti artis Korea jika sedang bersama bibinya.

"Kalau dimomong sama tante @princessmilsy dandannya begini Si kakak.." tulis Arumi pada Selasa (7/8). "Kayak artis Korea katanya."


Netter pun memuji kecantikan putri Arumi yang terlihat mirip dengan sang ibunda. Netter juga meminta Arumi agar lebih sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati.

"Cantik kayak mamanya ya," komentar akun @ titikwirakusum***. "Cute mbak arumi," tulis akun @ychristi***.

"Mbak arumi..sering2 posting foto bareng anak2 dong," sahut akun @boybr***. "Syantik kayak mamanya," balas akun @edewi5***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait