Nonton Filmnya Sendiri di Bioskop, 'Wiro Sableng' Ajak Netter Lawan Pembajakan
Instagram/wirosablengofficial
Film

Vino Bastian kembali mengunggah video unik 'Wiro Sableng' sebagai bagian dari promosi film.

WowKeren - Jelang perilisan tanggal 30 Agustus mendatang, "Wiro Sableng" gencar mempromosikan filmnya dengan cara-cara unik. Setelah muncul di trailer "Deadpool 2", kali ini tokoh Wiro yang diperankan oleh Vino Bastian terlihat menonton film di bioskop lengkap dengan kostumnya.

Tak sendiri, Wiro juga ditemani Bujang Gila Tapak Sakti yang diperankan oleh aktor pendatang baru bernama Fariz Alfarazi. Wiro dan Bujang terlihat sedang menonton film mereka sendiri di bioskop pada sebuah video yang mengajak netter untuk melawan pembajakan.

Dalam video tersebut, Wiro menyebut pembajakan sebagai hal yang norak. Wiro juga meminta netter untuk mendukung industri perfilman Indonesia dengan menghentikan kebiasaan membajak film.

Video tersebut dibagikan Vino di akun Instagram miliknya pada Selasa (7/8). Sebelumnya, diketahui pula bahwa Vino ditunjuk sebagai Duta Anti Pembajakan Film Indonesia.


"Yuk kita sebarkan... Tindakan membajak film baik dalam bentuk illegal uploading, file to file sharing atau live streaming bukan hanya merugikan bagi pekerja film saja, tetapi efek buruknya akan mencederai seluruh ekosistem perfilman, dan menghambat pertumbuhan industri film khususnya di Indonesia," tulis Vino. "Ingat kalian gak akan terlihat lbh keren dengan membajak.."

Hingga saat ini, unggahan video Vino tersebut telah ditonton lebih dari 80 ribu kali. Netter pun sependapat dan akan turut berpatisipasi dalam memberantas pembajakan film di Indonesia.

"Stuju bang, yg bajak film itu orang orang primitif kali yak wkwk mangkanya norak @vinogbastian__," komentar akun @arhamalfiyad***. "Setuju... Yang ketahuan.. Langsung proses hukum.. Gak perlu ada jalur kekeluargaan..." tulis akun @ediewy***.

"Bang ijin share biar mereka pada tau kalo karya itu mahal," sahut akun @deniwahyudi***. "Yukk ahhh. Jdi penikmat film yang cerdas!" balas akun @hajizah_hara***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru