Tak Mau Beli Meski Dijual Rp 10 Miliar, Bebi Romeo Bongkar Rumah Ahmad Dhani Berhantu
Instagram/bebi_romeo
Selebriti

Seperti ini cerita mengejutkan Bebi Romeo soal rumah Ahmad Dhani yang ia ketahui.

WowKeren - Belum lama ini Ahmad Dhani heboh dikabarkan akan menjual rumahnya. Tak tanggung-tanggung, Dhani mengaku akan menawarkan rumahnya dengan harga lebih dari Rp 10 miliar.

"Ya nanti ketahuan (rumahnya), ya nanti kan saya kasih tahu. Ada saja," ujar Ahmad Dhani. "Pasti miliaran-lah. Di atas Rp 10 M (miliar) lah."

Kabar tentang Dhani akan menjual rumahnya ini rupanya juga sampai ke telinga sahabatnya, Bebi Romeo. Belum lama ini Bebi ikut memberikan komentarnya terkait kabar Dhani menjual rumahnya hingga Rp 10 miliar.

Bebi mengaku mendukung apapun yang dilakukan Dhani, termasuk langkah sahabatnya itu untuk terjun ke dunia politik. Sebelumnya Dhani memang mengaku akan menjual rumahnya untuk keperluan kampanye.

"Sebenarnya apapun yang dia lakukan ya selama ini aku jadi sahabat dia yang kayaknya mungkin-mungkin saja sih," ujar Bebi Romeo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). Bebi mengungkapkan Dhani memang sosok yang selalu total dalam melakukan apapun. Karena itulah, Bebi tak heran jika Dhani memang akan menjual rumahnya demi keperluan politik.


"Dhani itu total orangnya, di musik juga dia total," tambah Bebi. "Mungkin sekarang di politik juga bisa jadi bisa total ya sampai jual rumah."

Lantas, apakah Bebi berminat untuk membeli rumah milik Dhani? Secara mengejutkan, Bebi mengaku ogah membeli rumah sahabatnya tersebut.

Suami Meisya Siregar ini secara terang-terangan mengungkapkan bahwa rumah Dhani cukup seram. Bebi juga membeberkan bahwa rumah Dhani berhantu.

"Aku enggak senang rumahnya. Seram ya," ungkap Bebi. "Oiya banyak hantunya. Enggak deh enggak jadi, hantunya banyak."

Bebi bahkan mengetahui sendiri cerita-cerita seram di rumah Dhani. Bebi menceritakan salah satu karyawan Dhani sempat mengalami kerasukan saat berada di kediaman suami Mulan Jameela itu. Menariknya, Bebi membocorkan bahwa Dhani sendiri sebenarnya merasa sedikit ketakutan saat berada di rumahnya.

"Waktu kemarin di Hong Kong lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. 'Telepon dari siapa Dhan?', 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'," tutur Bebi. "Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait