Bongkar Rumah Ahmad Dhani Berhantu, Bebi Romeo dan Istri Malah Dipuji Teman yang Baik
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Ternyata ini alasan netter memberikan pujian kepada Bebi Romeo dan Meisya Siregar terkait keengganan mereka membeli rumah Ahmad Dhani.

WowKeren - Ahmad Dhani dikabarkan akan menjual rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan harga Rp 10 miliar. Kabar ini pun sudah sampai ke telinga salah satu sahabat Dhani, Bebi Romeo. Namun Bebi mengaku enggan membeli rumah Dhani itu karena berhantu.

"Aku enggak senang rumahnya," kata Bebi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). "Serem ya. Oiya banyak hantunya. Enggak deh enggak jadi, hantunya banyak," timpal istri Bebi Romeo, Meisya Siregar yang ikut dalam kesempatan itu.

"Waktu kemarin di Hong Kong lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. 'Telepon dari siapa Dhan?', 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'," tutur Bebi. "Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu."

Bongkar Rumah Ahmad Dhani Berhantu, Bebi Romeo dan Istri Malah Dipuji Teman yang Baik

Source: Instagram


Video wawancara Bebi dan sang istri ini pun menjadi bahasan cukup hangat usai dibagikan oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall. Banyak netter yang menebak soal sosok hantu yang ada di rumah Dhani dan Mulan Jameela tersebut. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru melontarkan pujian untuk Bebi dan Meisya.

Pujian itu diberikan netter lantaran Bebi dan Meisya dianggap menutupi alasan sebenarnya Dhani menjual rumah. Belakangan santer dikabarkan bahwa Dhani menjual rumah demi terjun ke politik. Namun dalam wawancara itu, Bebi dan Meisya menyebutkan bahwa alasan Dhani menjual rumah karena banyak hantunya bukan untuk terjun ke dunia politik.

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena udah banyak hantunya, bukan butuh duit buat politik. Udah serem, udah enggak bisa diusirin," jelas Meisya kepada wartawan. "Enggak kayaknya enggak mampu deh (di-ruqyah rumahnya). Udah terlalu banyak, beranak pinak."

Pernyataan itu yang kemudian menuai pujian dari netter. "Baik bgt mereka, mau nutupin isu kalau dhani mau jual rumah gara gara butuh uang," puji netter. "Ya namax temen bikin becandaan biar motif jual rumahx ga ketauan lah, kan lg butuh duit bwt masuk politik lagi," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait