Komentar Keren Jessi Soal HyunA Diam-Diam Pacari E'Dawn
Instagram
Selebriti

Jessi membahas topik idol berpacaran secara terbuka dalam live Instagramnya baru-baru ini.

WowKeren - Berita HyunA diam-diam mengencani E'Dawn, rekan sesama member Triple H (II) selama dua tahun masih menjadi perbincangan publik. Merasa telah dibohongi, banyak fans yang meninggalkan mereka. Bahkan fans Pentagon meminta agar agensi mengeluarkan E'Dawn.

Masih tentang HyunA dan E'Dawn, Jessica H.o. atau lebih akrab disapa rapper Jessi membahas topik idol pacaran dalam live Instagram pada Kamis (9/8). Sementara banyak netter yang menanggapi dengan nyinyir, Jessi justru memberikan respon keren. Ia menjelaskan bahwa idol berpacaran adalah hal yang normal.

"Setiap orang bisa mengencani siapa pun yang mereka inginkan. Kami bukan anak kecil lagi," ujar Jessi. Ia kemudian mengatakan tidak benar bahwa idol yang dituntut melindungi imejnya, tidak bisa pacaran.


"Itu tidak masalah jika kau adalah idol, dengar ya, mereka memang memiliki imej, tapi dia (HyunA) sudah cukup tua untuk mengencani siapa pun yang dia inginkan. Kurasa fakta bahwa dia mengaku dan memberi tahu bahwa dia sedang berpacaran, biarkan dia pacaran," lanjut Jessi.

New beginnings ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessi / 제시 (@jessicah_o) pada

Terakhir, Jessi mengatakan bahwa hal yang terpenting adalah menjadi bahagia dan membiarkan orang lain bahagia. "Biarkan mereka bahagia. Biarkan orang bahagia. Tolong. Bukannya aku mengatakan hal negatif, aku hanya mengatakan bahwa aku hanya ingin orang membiarkan orang lain bahagia," tutupnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait