Bikin Baper, Cara Unik Jonathan Frizzy Kasih Ratna Galih Bunga di 'Cinta yang Hilang'
Instagram /ratnagalih
TV

Jonathan Frizzy masih bertekad untuk menakhlukan hati Ratna Galih di 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - "Cinta yang Hilang" nampaknya menjadi salah satu sinetron RCTI yang banyak dimintai oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, rating sinetron yang dibintangi oleh Ratna Galih dan Jonathan Frizzy alias Ijonk itu tidak pernah keluar dari top lima besar.

Dalam "Cinta yang Hilang", Ratna berperan sebagai Mira, wanita sedang mencari dua anaknya yang hilang yakni Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka). Sementara Ijonk memerankan karakter Raffi, pria yang menaruh hati pada Mira.

Namun di beberapa episode sebelumnya, Mira sempat cemburu lantaran Raffi dekat lagi dengan sang mantan kekasih Tari (Ririn Dwi Ariyanti). Masih bertekad untuk menakhlukan hati Mira, Raffi pun memberikan kejutan bunga untuknya.

Menariknya, Raffi memiliki cara unik memberikan bunga untuk Mira. Dalam lorong Rumah Sakit, Mira dihampiri beberapa anak yang memberinya setangkai bunga mawar. Dibuat penasaran, Mira pun mengikuti petunjuk dari yang memberinya bunga.

"Ini untuk bu Mira," kata salah satu anak. "Dari sana."


Ketika sampai di ujung lorong, Mira pun dikejutkan dengan kemunculan Raffi yang membawa sebuket bunga krisan. Melihat tindakan Raffi tersebut, Mira pun tersenyum malu-malu. Aksi Raffi itu bermula dari unggahan akun Instagram, @mncp_cintayanghilang.rcti, berupa cuplikan "Cinta yang Hilang" untuk episode Jumat (10/8).

Netter yang melihat video itu, langsung memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menyebut tindakan Raffi itu sangat manis dan romantis hingga membuat terbawa perasaan alias baper.

"Aaaaaaahhhh romantiiiiiissssss," komentar akun @enta_pi***. "So sweet @ijonkfrizzy @ratnagalih," sahut akun @osal***.

"Sweet banget sih MiRafi cara baikan nya...ya ampun pak Raffi sampe kasih kejutan gitu," tulis akun @hmwt***. "Waahhhhh baperr again n agaiinnn," balas akun @wwpp***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait