Bersihkan Sepatu Hotman Paris Hutapea, Sosok Wanita Mirip Nikita Willy Bikin Netter Salfok
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea kembali beraksi memberi iming-iming pada model seksi bergaun kuning ini.

WowKeren - Pengacara sekaligus pembawa acara kondang Hotman Paris Hutapea memang tak bisa lepas dari yang namanya kontroversi. Dalam setiap foto maupun video yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya, selalu menuai pro dan kontra dari warganet.

Kali ini, dalam video yang dibagikan pada Jumat (10/8), terlihat seorang wanita bergaun kuning pendek yang mengekspos bahunya tengah membersihkan sepatu mahal Hotman dengan tisu. Melihat aksi wanita tersebut, Hotman yang tertidur kemudian bangun dan kaget ada wanita di sampingnya. "Kamu cantik banget sih," puji Hotman.

"Iya dong, kalau cantik, beliin aku diamond dong!" pinta wanita tersebut. Mendengar jawaban wanita tersebut, Hotman menyanggupinya. Bahkan jika wanita tersebut memberikan jaminan selama 24 jam berada di samping Hotman, si wanita akan mendapat apa saja.

"Angle dan Aku," tulis Hotman di keterangan videonya. Rupanya, wanita bergaun kuning tersebut bernama Angela Lorenza, seorang model seksi khusus dewasa.

Unggahan Hotman ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Rupanya, tidak sedikit netter yang malah salfok mengira Angel adalah aktris cantik Nikita Willy.

"Kirain nikita willy...senpet ga percaya nikita willy bajunya kek gitu...eh bukan toh," tulis akun @ayunur***. "Gue kira @nikitawillyofficial94 mirip," sambung akun @ningrum***.

"Hahahhahaha kirain tadi Nikita willy menang banyak bang hotman ay," komentar akun @steve***. "Omegod kukira ini tadi nikita willy ...." tambah akun @suante***.

Beberapa netter juga mencibir kelakuan Angela. Tidak hanya itu, mereka juga menghujat gaun mini yang dikenakan oleh model seksi tersebut.

"Harga diri cwek koq msih di liat dari uang si.. mw ja dsuruh2 lap2 sepatu yg lagi di pake," tulis akun @farel***. "Ini cewek pakeh baju apa pakeh behaaaaaaaa yoooo gak pantes banget maaf," sambung akun @oza***.

"Ga usa pake baju aza sekalian ...punya body d obral...mnta d pelorotin bajuny tuh sm bang hotman.." komentar akun @ida***. "Lebih respect sama mba kunti dari pada sama yg baju kuning," tambah akun @defani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru