Samuel Zylgwyn-Franda Rayakan Anniversary, Kelucuan Sang Putri Bikin Salfok
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Samuel Zylgwyn dan Franda merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2.

WowKeren - Pada Rabu (8/8) kemarin, pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2. Seperti yang diketahui, keduanya mengucapkan janji setia mereka di Bali pada 8 Agustus 2016 silam.

Kebahagiaan Samuel dan Franda semakin lengkap setelah kehadiran Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang lahir pada 29 April lalu. Menurut Franda, Vechia merupakan salah satu hadiah pernikahan terbaik mereka yang dianugerahkan Tuhan.

"Kami mendapat satu dari kado terbaik dari Tuhan pada hari jadi pernikahan ke-2: Seorang bayi cantik berumur tiga bulan," tulis Franda pada Kamis (9/8) dalam bahasa Inggris. "Selamat hari jadi pernikahan @samuel_zylgwyn."


Netter pun memberikan ucapan selamat dan doa mereka untuk pasangan yang selalu dinilai serasi tersebut. Kelucuan Vechia pada unggahan foto Franda bersama Samuel itu juga sukses membuat netter salah fokus.

"Happy anniversary cici koko," komentar akun @snackmuw***. "Happy annyversary kaka mue & frandaa...always happy all," tulis akun @daih_brireynatb***.

"Pasangan serasi, gk salah kalo anaknya pun lucu dan cantik @frandaaa87," sahut akun @lastrisu***. "Vechia kok kamu gemesin bngettt si sama kyak papa mue," balas akun @rya_yo***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait