Peduli Gempa Lombok, Yuni Shara Galang Dana Hingga Rp 2,4 Miliar
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara melakukan penggalangan dana di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

WowKeren - Bencana gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat masih terus mencuri simpati dari publik. Ratusan korban tewas akibat musibah ini. Bangunan-bangunan warga di Lombok juga luluh lantah akibat gempa yang mengguncang Lombok pada Minggu (5/8) lalu.

Kepedulian juga ditunjukkan oleh para selebriti Tanah Air. Banyak selebriti yang menuliskan ucapan duka mereka lewat Instagram masing-masing. Tak sedikit juga yang terjun langsung untuk menggalang dana untuk para korban gempa. Salah satunya adalah penyanyi cantik, Yuni Shara.

Yuni diketahui baru saja menggalang dana di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Kamis (9/8) malam. Acara ini turut dihadiri oleh Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi dan beberapa menteri lainnya yang tergabung dalam Elek Yo Band. Mereka adalah Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), dan Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan).

Semalam di citos, Kami para musisi & penyanyi menyelanggarakan Malam Kemanusiaan untuk Lombok. Dengan bintang tamu "Elek Yo Band" yang terdiri dari para menteri, yaitu bp Basuki , Ibu Sri Mulyani @smindrawati , Ibu Retno @retno_marsudi , bp Triawan Munaf @triawanmunaf , bp Budi Karya @budikaryas & bp Hanif @hanifdhakiri Terimakasih untuk semua teman-teman yang sudah terlibat dalam acara dadakan semalam, para donatur juga yang sudah meluangkan waktu ke Citos. Hasil Donasi semalam terkumpul 2,4 Milyar. GustiAllah yang mbales dan Hasil donasi semalem bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang berada di Lombok.


Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) pada

Yuni dan Retno Marsudi bahkan sampai rela turun langsung menyambangi pengunjung mall untuk meminta sumbangan tadi malam. Yuni Shara mengabarkan bahwa acara penggalangan dana tersebut berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 2,4 miliar. Hal itu disampaikan sendiri oleh Yuni lewat akun Instagramnya.

Kakak Krisdayanti ini pun berharap agar hasil penggalangan dana ini bermanfaat bagi para korban gempa. "Hasil Donasi semalam terkumpul 2,4 Milyar. GustiAllah yang mbales dan Hasil donasi semalem bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang berada di Lombok," tulis ibu dua anak itu.

Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. "Duuh merindiiing dengernya," kata netter. "Makasih teh @yunishara36 ..Allah SWT sebaik-baik pembalas amal kebajikan," ujar yang lain. "Ini baru keren n sangat positif langsung nyata tanpa gembar gembor salut buat semuanya bravo," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait