Young Lex Babak Belur Diserang Fans Garis Keras Black Pink, Kathy Indera: Ditabok Tuhan Kali
Instagram/kathyindera
Selebriti

Kathy Indera menjawab asal-asalan mengenai sang kekasih yang dikabarkan dihajar oleh fans garis keras Lisa Black Pink.

WowKeren - Baru-baru ini rapper Young Lex membuat heboh lantaran mengaku dipukul oleh para fans garis keras Lisa Black Pink. Luka dan lebam di wajahnya itu ia bagikan dalam unggahan akun Instagram miliknya pada Kamis (9/8).

Atas kejadian itu, para fans Lisa menuduh babak belur yang ada di wajah pelantun lagu "Nyeselkan" ini adalah bohong. Pasalnyam selama acara jumpa fans Lisa, mereka tidak menyaksikan adanya kejadian perkelahian. Hal itu juga dikuatkan dengan keterangan dari pihak penyelenggara, yang menyebutkan bahwa acara tersebut berjalan lancar dan aman.

Tak beberapa lama kemudian, mereka membongkar bukti bahwa muka lebam Young Lex tersebut adalah hasil make up. Hebohnya aksi Young Lex ini membuat akun Instagram kekasihnya, pesinetron Kathy Indera mendadak diserang. Banyak warganet yang rupanya masih penasaran ada apa dengan rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu.

"Cowokmu di tabokin siapa?" tulis akun @lord***. "@@lord*** Tuhan kali," jawab Kathy asal-asalan.


"Ka bang young Lex digebukin ama kpopers garis keras," sambung akun @fadel***. "@fadel*** Terus ada kpopers garis lembek ga ?" jawab Kathy lagi.

Young Lex Ditabok Tuhan

Instagram

Dalam unggahan Kathy pada Kamis (9/8) itu pun masih dipenuhi dengan warganet yang masih penasaran. "Yanglek yanglex t*lek babak belur noh ket @kathyindera," tulis akun @maulana***. "Pacar lo kang drama, wqwqwq," sambung akun @its***. "Gimna tu kakk tentang sang pangeran hati ...settingan apa real @kathyindera," tambah akun @j_i***. "Itu berita young lex bener apa hoax ka..??" imbuh akun @kholi***.

Seperti diketahui, hubungan asmara Young Lex dengan Kathy memang dikabarkan merenggang. Bahkan, kabarnya pasangan ini malah putus. Belum lama ini, Kathy pun mengaku bahwa berpacaran dengan Young Lex membuat pekerjaannya menjadi terbengkalai.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru