Biaya Sekolah Habiskan Rp 521,6 Juta Per Tahun, Ardi Pusing Anak Nia Ramadhani Tak Tahu Soal Lemon
Selebriti

Ardi Bakrie gemas dengan jawaban putra kedua, Naka, ketika ditanya tentang nama dan warna buah lemon.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jauh dari gosip tak sedap. Keduanya selalu terlihat mesra dan kerap liburan ke luar negeri bersama anak-anak mereka.

Ardi maupun Nia sempat membagikan aktivitas mereka saat berlibur ke Amerika Serikat. Mereka kemudian juga bermain salju saat singgah di New Zealand.

Namun walau terlihat bahagia, Ardi tak urung dibuat pusing dengan kelakuan anak-anaknya. Setelah sempat memarahi Mikha karena bertingkah genit sambil membuka baju dan pamer perut, kini Ardi balik mengeluhkan soal putra kedua, Mainaka.

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

Dalam sebuah video, tampak Ardi sedang ngobrol dengan Naka. Ia kemudian jadi gemas karena putranya itu tak tahu nama buah lemon.


"Tadi nama buahnya buah apa?" tanya Ardi. "Elo," jawab Naka yang sulit melafalkan lemon. "Bukan, nama buahnya buah lemon," kata Ardi. "Buah emon," jawab Naka. "Buah emon, warnanya apa tadi?" tanya Ardi. "Warnanya....gulen," ujar Naka dengan tampang polos kebingungan sambil sedikit tertawa.

Ardi yang gemas lantas menuliskan pendapatnya. "Aduuuh...sekolah mahal-mahal, tapi lemon aja ngga tau???Nakaaa," protes Ardi.

Perlu diketahui, Nia dan Ardi menyekolahkan Mikha dan Naka di British School Jakarta. Dikutip dari Tribun Solo, Mikha dan Naka sama-sama masuk di tingkatan Key Stage Two.

Sekolah bertaraf internasional itu mewajibkan orangtua untuk membayar biaya pendaftaran Rp 2 juta, uang pembangunan 25 juta per tahun, dan uang antar jemput siswa Rp18,9 juta per sekali jalan per semester atau Rp16,5 juta pulang pergi per semester.

Sedangkan SPPnya cukup besar yakni Rp 91.350.000 per semester atau Rp 260,8 juta per tahun. Jika dikalikan dua, ini artinya Ardi harus merogoh kocek senilai Rp 521,6 juta per tahun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru