Nia Ramadhani dan Astrid Tiar Tampil Flawless, Siapa Lebih Cantik?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Lewat akun Instagram makeup artis Ryan Ogilvy, Nia Ramadhani dan Astrid Tiar terlihat begitu cantik dengan gaya flawless.

WowKeren - Jenis makeup yang berkembang saat ini sudah sangat beragam. Salah satu gaya dandanan yang kini menjadi tren adalah makeup flawless. Gaya makeup ini tidak terlalu tebal, namun terlihat segar.

Tren makeup ini rupanya juga pernah dipakai oleh dua artis cantik, yakni Nia Ramadhani dan Astrid Tiar. Lewat akun Instagram makeup artis, Ryan Ogilvy, keduanya terlihat begitu cantik dengan gaya flawless.

Dalam foto tersebut, Nia tampak mencepol rambut panjangnya. Ia pun tak lupa tersenyum di depan kamera.

Di unggahan lainnya, Ryan juga mengunggah foto Astrid. Dalam foto tersebut, Astrid juga mengikat rambut panjangnya. Tersenyum tipis di depan kamera, penampilan Astrid tak kalah dari Nia.


Pujian dan sanjungan pun disampaikan oleh warganet. Warganet mengaku terpesona hingga "silau" dengan kecantikan Nia maupun Astrid.

"Ka @ramadhaniabakrie Udah dari bibitnya aja cantik + tangan dewa @ryanogilvy = kombinasa sempurna," puji akun @jege***ina. "Kangen liat mbaknya senatural ini, emang kalo udah cantik mah yaudah aja," sahut akun @mau***happt memuji Nia.

"Cantikkk paraahh," komentar Acha Septriasa di unggahan foto Astrid. "Sy suka2 natural bgt," tambah akun @cec**81.

Diantara Astrid dan Nia, siapakah yang lebih cantik menurut anda?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait