'Dunia Terbalik' Berhasil Tembus 1000 Episode, Agus Kuncoro Mengaku Belum Dapat Bonus
TV

Agus Kuncoro sempat menjabarkan keunggulan sinetronnya ini, namun beberapa penggemar justru mengaku mulai bosan.

WowKeren - Pada Rabu (25/7) kemarin, sinetron "Dunia Terbalik" berhasil menembus 1000 episode. Rekor ini sebelumnya dipecahkan oleh sinetron berjudul "Tukang Bubur Naik Haji". Keberhasilan sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI ini pun membuat bangga para pemainnya.

Salah satu pemain "Dunia Terbalik", Agus Kuncoro, mengaku tidak menyangka bahwa sinetronnya ini bisa tembus 1000 episode. Ia menyatakan bahwa selama ini ia hanya terus bekerja keras. "Saya enggak mikir apa-apa, jadi hanya bekerja dengan sungguh-sungguh, sampai akhirnya melewati 100, 200, 300, dan bisa 1000 episode," jelas Agus Kuncoro dilansir Tabloi Bintang pada Sabtu (11/8).

Lebih lanjut, Agus percaya bahwa sinetronnya ini memang memiliki keunggulan dibandingkan sinetron lain. Salah satunya adalah ceritanya yang memang mengena dan sesuai dengan realitas sehari-hari.

Konsep ceritanya sudah berbeda dibandingkan sinetron lain," sambung Agus. "Karakter-karakter di dalam sinetron sangatlah kuat, dan ada kedekatan emosional adegan sinetron dengan realitas kehidupan sehari-hari.".

Meski "Dunia Terbalik" berhasil menembus 1000 episode, aktor berusia 46 tahun tersebut mengaku belum mendapatkan bonus. Namun, ia tidak lantas melakukan protes akan lah tersebut. Agus sudah bersyukur lantaran "Dunia Terbalik" selalu mendapatkan tempat di hati pemirsa.

"Kalau soal bonus enggak ada karena bisa bertahan sampai sekarang saja sudah baik," lanjut Agus. "Mau umrah bareng juga enggak ada waktu karena syuting live setiap hari.".

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadi, "Dunia Terbalik" mengunggah salah satu cuplikan adegan yang akan tayang pada Sabtu (11/8) nanti. Sayangnya, cuplikan tersebut mengundang respon yang kurang menyenangkan dari para penggemar sinetron yang juga dibintangi oleh Felicya Angelista, Syahnaz Sadiqah, Indra Birowo dan Mieke Amalia ini.

Para penggemar mengeluhkan cerita "Dunia Terbalik" yang sudah agak meleset dari konsep awalnya. Mereka meminta agar sinetron ini kembalik menyajikan cerita-cerita jenaka dan mendidik seperti saat pertama kali muncul.

"Udah garing cerita nya kalau si muka becek kagak ditangkap..... tangkap aja Napa.....kan masih banyak cerita cerita seru selain si muka becek....muka becek bukan aktor nya di sinetron ini.....jadi Napa harus bikin cerita nya lama" tulis akun @in***hy. "Kurng rame dan ga lucu lg kaya dlu. Saya suka nonton dunia terbalik tp ke sini sini jd g rame lg. Apa lg ke si muka becek. Greget bgt klo udh ktawa." sahut akun @su***id. "Ceritanya kembalikan seperti dulu" tambah akun @m***an.

You can share this post!

Related Posts