Album 'Queen' Rilis Seminggu Lebih Awal, Nicki Minaj Gandeng Eminem Hingga The Weeknd
Twitter
Musik

Untuk mendukung promosi album ini, Nicki akan menggelar tur bertajuk 'NICKIHNDRXX Tour' yang dimulai pada 21 September mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Nicki Minaj. Pasalnya, rapper berusia 35 tahun tersebut baru saja meluncurkan album terbarunya, "Queen" pada Jumat (10/8) kemarin. Menariknya, perilisan album ini betepatan dengan pemutaran perdana album tersebut di sebuah radio Inggris.

Tentunya, perilisan album ini sangat mengejutkan penggemar. Pasalnya, Nicki sendiri memang telah mengganti tanggal rilis "Queen" berkali-kali. Seperti yang diberitakan sebelumnya, awalnya album ini akan rilis pada 15 Juni lalu, namun diundur hingga 10 Agustus.

Sedangkan awal bulan ini, pelantun "Starship" tersebut kembali merubah tanggal perilisan menjadi 17 Agustus mendatang, yang ternyata kembali lagi menjadi Jumat (10/8). Masih belum jelas apa yang menjadi alasan perubahan jadwal perilisan "Queen", namun kuat dugaan hal ini berkaitan dengan peluncuran album "Sweetener" milik Ariana Grande yang juga membidik tanggal 17 Agustus.


Sebelumnya, Nicki sendiri sempat dituding ingin bersaing dengan Ariana lantaran merilis album dalam waktu bersamaan. Spekulasi ini pun beredar luas di media sosial. Banyak yang mengklaim jika keduanya diam-diam ingin membuktikan siapa yang lebih unggul di industri musik.

Terlepas dari hal tersebut, "Queen" sendiri berisikan 19 lagu. Tujuh di antaranya merupakan hasil kolaborasi Nicki dengan sejumlah musisi lain. Mulai dari Eminem, The Weeknd, Lil Wayne, hingga Ariana Grande.

A post shared by Barbie® (@nickiminaj) on

"Queen" merupakan album keempat yang dirilis oleh Nicki selama berkarier di industri musik. Sebelum merilis "Queen" secara resmi, Nicki sendiri sudah meluncurkan tiga single untuk promo album tersebut, yaitu "Chun-Li", "Bed" serta "Rich Sex". Sementara itu, salah satu hits lainnya yakni "Barbie Tingz" telah dihapus dari daftar lagu.

Untuk mendukung promosi album ini, Nicki dikabarkan akan memulai tur bersama dengan Future yang bertajuk "NICKIHNDRXX Tour". Tur ini akan dimulai pada 21 September di Baltimore dan berakhir pada 24 November mendatang di Las Vegas.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru