Diisukan Berhantu Hingga Dijual Karena Bangkrut, Rumah Ahmad Dhani Laku Rp 12 Miliar
Instagram
Selebriti

Masih enggan menyebutkan lokasi pasti, Ahmad Dhani membeberkan bahwa rumahnya tersebut ditawar oleh seorang pengusaha batu bara.

WowKeren - Banyaknya artis yang mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif ikut diramaikan oleh pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dhani bahkan dikabarkan menjual rumahnya untuk keperluan pencalonan dirinya.

Sempat beredar kabar bahwa rumah Dhani yang belum dibeberkan lokasinya tersebut dijual senilai Rp 10 milar. Namun, Dhani membantah bahwa hal tersebut ia lakukan hanya demi memuluskan jalannya menjadi calon legislatif. Alih-alih, mantan suami Maia Estianty tersebut menjual rumahnya untuk kepentingan kampanye calon presiden yang dielu-elukannya, yakni Prabowo Subianto.

Dhani sendiri mengaku rela menjual salah satu rumahnya tersebut lantaran mengaku sudah memiliki banyak hunian. Sayang, rumah Dhani tersebut juga sempat diterpa isu berhantu. Salah satu sahabat Dhani, Bebi Romeo mengungkapkan sendiri fakta mengejutkan tersebut. Ia pun mengaku tak ingin membeli rumah tersebut meski mendapatkan diskon 50 persen.


Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa rumah tersebut akhirnya sudah laku terjual. Bukan dengan harga yang selama ini digembar-gemborkan, rumah ayah Al Ghazali tersebut laku seharga Rp 12 miliar.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Ahmad Dhani. Berdasarkan pengakuannya, rumah yang memiliki luas 230 meter tersebut telah laku. "Nanti lah kalau sudah ini aku kabarin. Pokoknya yang (luasnya) 230 meter," jelas Ahmad Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/8).

Sedang dalam proses pembayaran, Dhani mengatakan bahwa rumahnya tersebut laku di tangan seorang pengusaha batu bara. "Sudah, dari pengusaha batu bara. Ditawar Rp 12 M. Sudah proses pembayaran," pungkas Dhani.

Kabar penjualan rumah Dhani ini sempat menuai cibiran dari para warganet. Beberapa dari mereka menduga bahwa salah satu rumah yang dijual musisi papan atas di Indonesia tersebut bertujuan untuk melunasi hutang. Diketahui, Dhani juga sempat terlibat konflik dengan pedagang barang antik. Pentolan grup Dewa 19 ini bahkan disindir bangkrut dan kualat pada mantan istrinya, Maia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru