Komeng Diam-Diam Jadi Relawan Gempa Lombok, Netter: Ini Baru Idola Panutan
Instagram/mean_madridista
Selebriti

Berbagai pujian diberikan netter usai melihat kepedulian Komeng untuk korban gempa di Lombok.

WowKeren - Gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa hari terakhir mengundang simpati dari berbagai pihak. Para selebriti ramai menggelar malam penggalangan dana untuk para korban di Lombok. Ada juga yang menyampaikan kepeduliannya dengan membuat postingan dan mengajak pengguna media sosial untuk peduli para korban.

Tapi cara yang cukup menakjubkan dilakukan oleh komedian kenamaan Tanah Air, Komeng. Pemilik nama asli Alfiansyah itu diketahui terjun langsung sebagai relawan untuk membantu korban gempa di Lombok. Komeng bergabung dengan PMI (Palang Merah Indonesia) untuk membantu para korban gempa Lombok langsung di lokasi kejadian.

Kabar ini hampir tidak terendus media hingga akhirnya akun fanbase Komeng di Instagram membagikan video sang idola sedang berada di Lombok. Ayah dua anak itu terlihat tengah ngobrol dengan salah satu korban gempa. Ia menyimak dengan seksama korban gempa yang sedang menceritakan lokasi rumahnya sebelum gempa.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat kepedulian Komeng terhadap korban gempa di Lombok. Banyak netter yang mengaku salut dengan jiwa sosial yang dimiliki oleh komedian kelahiran tahun 1970 tersebut. Banyak juga netter yang memuji Komeng patut dijadikan idola panutan.

"Respect buat bang komeng," kata netter. "Salut sm om komeng euy, ga bnyk pencitraan, terjun langsung. Barakallah om moga sehat selalu," ujar yang lain. "Terbaik ente bang," seru lainnya. "Idola yang patut di contoh. Tebarkan kebaikan bang komeng," puji netter. "Ini baru pelawak andalan guweehh nih. peduli," tutur lainnya. "Mantep, ini baru idola panutannn," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru