Mejeng di Sampul Majalah 1990-an, Tampilan Jadul Hotman Paris Hutapea Jadi Sorotan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sekarang kece memakai produk fashion mahal, sepertini penampilan jadul Hotman Paris pada tahun 1990-an.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea bukan lagi nama asing di Tanah Air. Pengacara berdarah Batak itu sudah terkenal lantaran biasa menangani kasus-kasus besar dan juga kasu para selebriti. Hotman bahkan sekarang merambah dunia hiburan dengan menjadi pemandu acara talk show miliknya di salah satu stasiun televisi.

Tapi siapa sangka jika jauh sebelum seperti sekarang, Hotman juga sudah cukup terkenal di era akhir 1990-an. Hal tersebut terbukti dari sosok Hotman yang terpilih untuk mejeng di sampul majalah Warta Ekonomi terbitan lawas. Hotman muda terlihat tengah sibuk dengan teleponnya dalam foto tersebut.

"Us Dollar makin perkasa! Majalah saat Krismon dulu," tulis Hotman mengiringi foto dirinya. Sekarang kerap tampil mewah dengan barang-barang fashion, penampilan Hotman pada zaman dulu pun tak begitu berbeda. Ayah tiga anak itu tampil rapi dalam balutan stelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja dan dasi polkadot.

Hotman muda juga sudah memakai cincin, hanya saja belum sebanyak sekarang. Penampilan lawas Hotman ini pun menjadi sorotan. Sejumlah netter mengomentari penampilan Hotman yang jauh terlihat kurus dibandingkan dengan sekarang.

"Pernah kurus yah bang @hotmanparisofficial," kata netter. "Pernah kurus juga bang hotman kita nich bah.. kurusin lg donk bg.. biar makin kerennn," seru yang lain. "Masih kurus ini,otw makmur hehe," celetuk lainnya. "Pernah kurus juga yaa bang @hotmanparisofficial keren panutan w nih abangnya.. mantab," sambung netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyebutkan penampilan Hotman di foto itu mirip pemeran sitkom "Bajaj Bajuri", Mat Solar. "Bang Bajuri ngapain bang wkwk," goda netter. "Mat Solar Bajai Bajuri," seru yang lain. "Kugh dlu tulang @hotmanparisofficial Seperti BAJAJ BAJURI muka'na siapa thu nama artis yg ada solar"na gtu ..lupa aye," celetuk lainnya. "Bajaj bajuri hahaha," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait