6 Pilihan Masker Drugstore dengan Harga Murah dan Ampuh Hilangkan Jerawat
Lifestyle

Mudah didapat, beberapa produk ini juga memberikan khasiat yang tak kalah dari masker dengan harga yang mahal.

WowKeren - Memakai masker menjadi salah satu pilihan dari beberapa rutinitas untuk membuat kulit tampak lebih cantik. Selain mudah, memakai masker juga menjadi salah satu cara yang gampang untuk merawat kulit wajah.

Tak ingin menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajah? Masker menjadi salah satu pilihannya. Namun, tidak semua masker wajah memiliki harga dan ketersediaan yang terjangkau.

Beberapa masker harus didapatkan di beberapa toko online. Harga yang mahal juga menjadi penghambat sebagian besar kau hawa mengurungkan niatnya membeli masker wajah. Padahal, banyak juga lho masker wajah yang punya berbagai manfaat baik dan berharga murah. Nilai plusnya, masker-masker ini juga bisa didapat dengan mudah di berbagai toko obat. Apa saja? Simak daftarnya sebagai berikut.

(wk/silm)

1. Vienna Whitening Anti Acne Sleeping Mask Buat Jerawat Kempes dalam Semalam


Vienna Whitening Anti Acne Sleeping Mask Buat Jerawat Kempes dalam Semalam

Masker keluaran Vienna ini memiliki berbagai kandungan yang baik untuk mengatasi wajah berjerawat. Produk dari Vienna ini juga menjadi solusi terbaik baik kamu yang suka memakai masker tidur daripada masker biasa.

Kandungan herbal complex, tea tree oil, witch hazel dan aloe vera dalam produk ini akan bekerja dengan baik untuk wajah berjerawat. Teksturnya berbentuk gel berwarna hijau dan memiliki bau khas tea trea oil.

Berbagai beauty blogger banyak merekomendasikan masker Vienna ini. Menurut mereka, masker ini benar-benar ampuh mengatasi wajah berminyak yang merupakan penyebab utama timbulnya jerawat. Selain itu, masker ini juga ampuh mengatasi jerawat dan membuatnya kempes dalam semalam.

Tidak susah didapatkan, masker milik Vienna ini juga dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga berkisar antara Rp 10.500 hingga Rp 12 ribu saja.

2. Garnier Yogurt Sleeping Mask untuk Bantu Mengontrol Minyak


Garnier Yogurt Sleeping Mask untuk Bantu Mengontrol Minyak

Satu lagi sleeping mask dengan harga murah yang jadi rekomendasi banyak orang. Yap, masker ini adalah Garnier Yogurt Sleeping Mask.

Produk milik Garnier ini mengandung berbagai bahan bermanfaat yang bagus untuk kecantikan kulit wajah. Garnier Yogurt Sleeping Mask tentu saja mengandung yogurt yang baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, kandungan lemon dan vitamin C-nya akan membantu mengontrol minyak berlebih dan memudarkan bintik hitam.

Beberapa orang mengaku cocok dan menemukan berbagai kelebihan dalam produk masker milik Garnier ini. Selain itu, kemasannya yang kecil dan mudah dibawa menjadikan produk masker ini semakin favorit. Banyak ditemukan di berbagai toko obat, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu saja.

3. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask Hilangkan Jerawat dan Buat Kulit Lembut


Acnes Tea Tree Oil Clay Mask Hilangkan Jerawat dan Buat Kulit Lembut

Tampil sebagai produk yang mengkhususkan perawatan kulit berjerawat, Acnes mempunyai salah satu produk masker andalah. Banyak dijumpai di berbagai toko obat, produk milik Acnes yang bernama Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini menjadi salah satu pilihan masker favorit bagi banyak orang.

Kandungan clay dalam masker ini dipercaya ampuh menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori-pori. Bagi kamu yag memiliki kulit kasar, kamu wajib mencoba masker ini. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask juga memberikan manfaat untuk merawat tekstur kulit.

Bisa didapatkan dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 35 ribu, produk ini menawarkan berbagai manfaat yang membuat kualitasnya tidak murahan. Masker ini juga bisa dipakai sebagai produk untuk eksfoliasi wajah. Kamu akan mendapatkan wajah yang halus, cerah, dan bebas jerawat.

4. Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang untuk Wajah Tampak Cerah Alami


Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang untuk Wajah Tampak Cerah Alami

Mustika Ratu menjadi salah satu merek lokal asal Indonesia yang sudah dikenal sejak lama. Mustika Ratu mengeluarkan produk yang dipercaya ampuh mengencangkan kulit, membuat wajah lebih cerah dan membantu menyamarkan noda hitam.

Tersedia dalam dua jenis, Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang ini merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin memakai masker alami dengan lebih praktis. Kandungan bahan-bahan alami dala masker ini tidak perlu membuatmu khawatir jika memakainya lebih sering daripada masker yangn lain.

Mudah didapat, masker ini juga dibanderol dengan harga yang amat murah. Kamu bisa mendapatkan masker Mustika Ratu ini hanya dengan kisaran harga Rp 13 ribu hingga Rp 30 ribu saja.

5. Himalaya Purifying Neem Mask Ampuh Atasi Bekas Jerawat


Himalaya Purifying Neem Mask Ampuh Atasi Bekas Jerawat

Mengandung berbagai bahan herbal, masker Himalaya Purifying Neem Mask ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki wajah berjerawat. Tidak hanya mengatasi, produk asal India ini juga ampuh menghilangkan bekas-bekas jerawat yang membandel.

Terbuat dari pohon nimba, kunyit, dan juga clay, masker ini memiliki terkstur tidak terlalu kental dan berbau seperti obat herbal. Namun, jangan salah, meski baunya mungkin kurang menyenangkan beberapa orang, produk ini memiliki segudang khasiat lain.

Selain mengurangi bekas jerawat, Himalaya Purifying Neem Mask juga ampuh mengecilkan pori-pori. Mampu membuat wajahmu terlihat halus dan bebas jerawat, masker ini banyak ditemukan di berbagai toko obat dengan kisaran harga yang masih terjangkau, yakni antara Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu.

6. St Ives Oatmeal Face Scrub & Mask Cocok untuk Semua Jenis Kulit


St Ives Oatmeal Face Scrub & Mask Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Punya fungsi ganda, masker St Ives Oatmeal Face Scrub & Mask ini harus jadi pilihanmu dalam mengatasi jerawat. Masker ini bisa digunakan sebagai masker tentunya, juga sebagai scrub untuk mengeksfoliasi wajah.

Kandungan oatmeal dalam masker ini berfungsi menetralkan pH dan membantu merawat kulit kering. Masker ini semakin memanjakan kamu yang berkulit kering dengan kandungan ekstrak madunya.

Tekstur masker ini cenderung creamy dengan butiran scrub. Warnya putih dan memiliki bau wangi yang sangat nyaman ketika digunakan. Untuk kulit yang berminyak, masker ini juga mampu membersihkan kotoran yang menumpuk dan membuat wajah bebas dari minyak penyebab jerawat. Harganyapun masih ramah di kantong, yakni berkisar antara Rp 70 ribu hingga Rp 80 ribu saja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru