Rieta Amalia Ucapkan Ultah ke Rafathar, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kena Hujat
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Tak kunjung memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putra semata wayangnya di media sosial, Raffi Ahmad menuai banyak protes warganet.

WowKeren - Menikah pada 17 Oktober 2014, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Kini Rafathar telah tumbuh menjadi bocah imut dan menggemaskan.

Tepat pada 15 Agustus 2018, Rafathar merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Sayangnya, Raffi justru masih belum mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang anak. Lewat media sosial miliknya, Rafi justru lebih dulu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ruben Onsu.

"Happy Bday Jon !!!!!!!" tulis Raffi seraya mengunggah foto dirinya bersama Ruben. "Sumses selalu dan Panjang umur yaaaaa..."

Happy Bday Jon !!!!!!! Sumses selalu dan Panjang umur yaaaaa 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Ingatan warganet pun tertuju pada pedangdut Ayu Ting Ting. Saat Ayu merayakan ulang tahunnya pada 20 Juni lalu, Raffi bahkan beberapa kali memberikan ucapan selamat di media sosial.

Tak heran jika warganet seketika marah besar dengan sikap Raffi. Ayu pun ikut terkena imbas. Pasalnya, senada dengan Raffi, Ayu juga tidak memberikan ucapan selamat untuk Rafathar. Hingga saat ini ia hanya memberikan ucapan selamat kepada Ruben.

"A Happy birthday smg sehat selalu, panjang umur, bahagia, tambah rezeki trs mnjdi lebih baik dalam segala hal y amin......" tulis Ayu. "God bless u, met ulang tahun a yah @ruben_onsu."


Komentar pedas pun ditujukan kepada Raffi dan Ayu. "Dari mlm di tunggu2 raffi upload poto anak ya ulth di ig raffinagita1717 ko ga ada ya sampe sekarang buat si janda gatel sama ruben ada tuh di ig raffinagita1717 raffi2 segituya ama anak sendiri haduh," tulis akun @soc**t6.

"Ngerasa aneh juga sih sm kak raffi. kenapa harus orang lain dulu? pantesan nitizen kebakaran jenggot nya. hadew," sahut akun @haes**75. "Knp sih @raffinagita1717 ngga post foto aa. Keluarga selalu di nomor berpakan sih. Aneh deh sma nih bapak. Coba jelaskn @amy_r_qanita @rieta_amilia @syahnazs @nissyaa @arosadi @ritchieismail. Apa jangan2 akun ini dipegang sama rafi juga @ayutingting92?" tambah akun @hardia***nova91.

Happy birthday kesayangan Tita 🎂🎂🎂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

Sayangnya, hingga saat ini Raffi tak kunjung memberikan penjelasan. Berbeda dengan sang mertua, Rieta Amalia, yang justru menuai banyak sanjungan lantaran memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk cucunya.

"Happy birthday kesayangan Tita," tulis Rieta. Ucapan selamat dan doa pun ikut dipanjatkan oleh warganet.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait