Biasa 'Mesra', Terungkap Perlakuan Asli Hotman Paris ke Asisten Pribadinya yang Cantik
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Asisten pribadi membongkar sikap asli Hotman Paris Hutapea kepadanya saat bekerja.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea diketahui memiliki asisten pribadi yang sangat cantik bernama Nurbaeny Jannah. Hotman pernah mengatakan bahwa Nurbaeny sudah bekerja dengannya selama 20 tahun. Wajah cantik sang asisten juga sudah sering wara-wiri di akun Instagram pribadi Hotman, @hotmanparisofficial.

Tak jarang Hotman membagikan momen "mesra" dengan Nurbaeny dalam postingan-postingan di Instagram. Tapi siapa sangka, perlakuan asli Hotman ke Nurbaeny sedikit berbeda di dunia nyata. Dalam cuplikan acara talk show milik Hotman, Nurbaeny menyebutkan bahwa pengacara berdarah Batak itu sangat galak kepadanya.

Bahkan Nurbaeny sempat menerima kata-kata kasar dari Hotman selama bekerja. "Galak. Ya kalau kita enggak bisa. Misalnya kan handle case apa, misalkan udah kita pelajari dokumennya. Terus dia (Hotman) tanya, 'Itu gimana? Masalahnya apa?', terus kita jawabnya agak-agak plitat-plitut gitu (ucapkan kata kasar)," cerita Nurbaeny.


Aspri hotman paris

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Postingan ini pun menuai berbeai komentar dari netter. "Cowo galak itu sexy," kata netter terpesona. "Galak gak apa masih mending bosnya gak pelit coba sekarang ini sudah boss pelit ,galak nya gak ketolongan lagi," ujar yang lain. "Wkkwkwkw parah si Bosque (emoji tertawa)," goda yang lain.

Kendati begitu, Hotman tetap menunjukkan kasih sayangnya kepada asisten yang sudah menemaninya selama 20 tahun itu. Terbukti ayah tiga anak ini mengaku sudah memberikan dua mobil mewah untuk Nurbaeny selama bekerja dengannya. "Inilah asisten yang sampai sudah pernah dapat dua Mersedes Benz dari Hotman Paris. Bener enggak? Lo enggak boleh bohong loh," kata Hotman belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru