Nia Ramadhani Dibully Baju Terlalu Santai Saat Berangkat Haji, Fans Puji Rendah Hati dan Ogah Pamer
Selebriti

Fans berpikir positif kalau Nia tak mau tampak glamor sehingga berpakaian apa adanya.

WowKeren - Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sempat jadi sasaran kritik netter. Ini karena Nia dan Ardi memakai baju santai ketika berangkat untuk menunaikan ibadah haji.

Dalam sebuah video, Nia sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin. Ia juga memohon doa agar ibadahnya dan Ardi dilancarkan.

"Bismillah semoga lancar," kata Nia tampak antusias. "Bismilah," seru Ardi. "Mohon maaf lahir batin semua," kata Nia.

Di video lain, Nia tampak mengenakan busana kerah V dan celana panjang warna hitam. Bagian dadanya sedikit terlihat meski tak ada kesan vulgar.

Sedangkan Ardi memakai kaos biru. Gaya santai tersebut yang membuat Nia dan Ardi dikritik oleh netter. Netter menganggap Nia dan Ardi sebaiknya memakai busana muslim dan tertutup seperti yang dipakai para jemaah haji.

@ramadhaniabakrie @ardibakrie

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

"Subhanallah mau pergi haji alhamdullilah ,tapi alangkah baiknya memakai pakain yang tertutup dan disesuaikan dengan perjalanan’nya semoga dapat hidayah selamat menunaikan ibadah umrah/haji ya mbak dan mas semoga dilancarkan dari pergi dan pulang ...mabrur..!!," sindir netter. "Seprti itu aja mereka pergi...??? Astghfirullah... krn kelebihan duit ya.. jd semua enteng," tutur yang lainnya. "Mungkin baru x ini seorang muslim pergi haji pakaian nya gini 😄 haja jamanNow," tutur netter.

Sementara itu, sejumlah fans memberikan pembelaan. "Bukan cuma Nia aja kok yg mau pergi haji tp pakaiannya sprt itu , biasanya mereka begitu sampai bandara jeddah/madinah baru deh ganti baju tertutup plus kerudung (pernah ngeliat sendiri byk yg ganti baju sebelum masuk imigrasi jeddah or madinah) , wlpn terasa aneh klo orang kita yg liat," kata fans. "Apa adanya salah .. nanti aja kalo dia pake hijab dikata2in munafik bsok2 baju seksi lagi .. urusan org pd komentar aja .. cukup doain aj kan bisa ga usah pake menilai kayak idup udah bener aja.. netizen jaman now," omel fans. "Jgn di debatkan soal pakaian nia, mukin dia sengaja x berpakaian gini biar tidak ke lihatan ria, klo @ramadhaniabakrie mau menunaikan rukun islam yg ke 5. Kan bisa aja dia ganti baju di pesawat. Jdi Jgn menilai org dri luarnya. Tidak boleh lo berburuk sangka," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait