Pamer Cincin Berlian dari Pacar, Lucinta Luna Dihujat Sombong Gara-Gara Caption
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Beginilah caption 'sombong' Lucinta Luna yang ditulis usai membagikan cincin berlian dari sang kekasih.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan kembali menjadi sorotan lantaran postingannya di Instagram. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah video Lucinta bersama kekasih barunya yang merupakan seorang bule. Lucinta tak malu untuk memamerkan video mesranya ciuman bibir dengan sang pacar di media sosial.

Setelah mengumumkan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih, Lucinta pun memamerkan serba-serbi lain soal hubungannya. Salah satu yang terbaru, mantan personel Duo Bungo itu memamerkan hadiah berupa cincin berlian mewah yang didapatnya dari sang kekasih.

"Hadiah dari boyfriend," tulisnya. Dalam postingan lain, ia menuliskan caption untuk menyindir orang yang selalu menghinanya. Penyanyi yang sempat dikabarkan adalah seorang transgender itu mengatakan bahwa ia memiliki selera tinggi untuk masalah memilih pasangan.

"Dan sudah terbuktikan ciwi2 yang iri sama gue, selera gue tuh diatas langit tingginya. Jadi buat kalian cocoknya sama pengangguran yang bisanya cuma traktis makan di pinggir jalan," tulis Lucinta. "Jalan sana gih ngemil batako. Minta beliin aja cincin dari plastik buatan."


Pamer Cincin Berlian dari Pacar, Lucinta Luna Dihujat Sombong Gara-Gara Caption

Source: Instagram

Postingan Lucinta ini kemudian mendapat berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @seleb_hedon. Sejumlah netter mencibir Lucinta lantaran dianggap menuliskan caption yang terlalu sombong.

"Sombongnya ngomong gitu..ni bencong," kata netter. "Sombongnya g' ketolongan ni orang," seru yang lain. "Kenapa harus sombong...semua yg disombong kam gak dibawak mati," tegur yang lain. "Jgn terlalu sombong nanti lu kna azab @lucintaluna azab Allah sangat pediihhh di atas langit masih ada langitt," ujar lainnya. "Masyallah sombong y," celetuk netter lain.

Sejumlah netter pun membandingkan Lucinta dengan artis lain. "Artis papan atas ga segitunya kali apa2 dipamerin dasar laki soak. Mantan laki soak maksud gua," kata netter. "Halah dihadiahin aja kok..noh ertong kaya raya sekelas Gigi (Nagita Slavina) kagak pernah koar2 beli cincin walo beli segedhe gaban. Bun May juga ngk pernah gitu..manner does matter!" seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru