Nia Ramadhani Berhijab dan Narsis Pakai Celana Cutbray Saat Berangkat Haji, Netter Doakan Ini
Selebriti

Nia Ramadhani masih jadi sorotan soal perjalanannya yang akan menunaikan ibadah haji bersama suami dan keluarga besar.

WowKeren - Nia Ramadhani agaknya santai menanggapi sindiran dari para netizen. Ia tetap bersikap apa adanya ketika berada di Jeddah.

Setelah sampai di Jeddah, Nia tampak mengenakan hijab warna hitam. Meski terlihat muslimah, Nia mengenakan blus panjang dengan celana panjang cutbray.

Alih-alih mempersiapkan diri untuk naik haji dengan memperbanyak ibadah atau membaca doa, Nia malah sibuk narsis dan foto-foto. Ia tampak berfoto di dalam lift yang dilengkapi cermin.

Nia Ramadhani

InstaStory

Selain itu, Nia juga terlihat pose di sebuah kolam dengan gaya ala fotomodel sambil menenteng tas mewah. Bisa dikatakan, ibu tiga anak ini malah lebih mirip wanita yang berangkat shopping ke luar negeri ketimbang naik haji.


@ramadhaniabakrie @ardibakrie

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

Pepatah "orang kaya mah bebas" jadi semakin melekat karena Nia dan Ardi Bakrie diduga menggunakan layanan ibadah haji plus serta privat. Ketika berada dalam bis mewah, tak terlihat banyak jamaah haji di sekitar Nia. Ia juga tampaknya berangkat dengan rombongan privat yang berisi keluarga besar.

Sebelumnya, sahabat sekaligus manajer Nia, Theresa Wienathan, sempat berpesan bijak. There mendoakan ibadah Nia dan Ardi lancar. Ia juga meminta Nia yang suka cengengesan untuk ibadah dengan benar.

"Ada yang mau pergi haji entar malam. Kita berpisah 2 minggu," kata There yang merekam Nia. "Baik-baik ya di sana, ibadah yang bener."

Sementara itu, para fans juga ikut mendoakan Nia. Mereka berharap Nia paling tidak mengurangi tampil seksi setelah naik haji. "Kapan jeleknya ka @ramadhaniabakrie pake hijab malah kaya bidadari barakallah semoga dpt hidayah selama di tanah suci ya ka nia," tutur netter. "Mudah2n hbis ibadah hj.. ttp tertutup meskipun ngk brkerudung.. sopan cara brpakaian," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru