Eunhyuk Beri Kode SM Tak Suka Lagu Baru Super Junior D&E, Begini Reaksi Netter
Musik

Netter memberikan pujian pada lagu-lagu rilisan Super Junior unit D&E sebelumnya.

WowKeren - Super Junior unit D&E saat ini memang tengah mempersiapkan comeback dengan mini album "The Beat Goes On". Grup duo Lee Donghae dan Eunhyuk itu bakal berpromosi dengan lagu utama "Bout You".

Donghae dan Eunhyuk pun diketahui menjadi bintang tamu "Weekly Idol". Jelang tayang, program yang tayang di MBC Every1 itu pun sudah mulai menghadirkan teaser momen dari dua idol SM Entertainment tersebut.

Dalam teaser momen itu, Donghae dan Eunhyuk memperdengarkan sedikit lagu "Bout You" kepada ketiga MC. Begitu selesai mendengar, Lee Sang Min, Yoo Se Yoon dan Kim Shin Young berkomentar jika lagu tersebut tak memiliki getaran SM.

Saat itu, Eunhyuk memberikan respon seolah SM sebenarnya juga tak suka lagu comeback Super Junior unit D&E. "Mungkin itu sebabnya orang-orang SM gak terlalu suka itu? Karena kami melakukan banyak tarian grup di Super Junior, kami memutuskan ingin melakukan apa yang kami mau," sahut Eunhyuk.


Penurutan Eunhyuk ini rupanya langsung jadi sorotan netter di forum online. Tak sedikit netter yang memberikan pujian pada lagu-lagu rilisan Super Junior unit D&E sebelumnya.

"Aku suka 'Growing Pains' karena lagunya gak punya autotunes seperti lagu-lagu Super Junior," tulis seorang netter. "Lagu-lagu Super Junior D&E sungguh bagus. Sebelum menghujat mereka, dengarkan dulu 'Growing Pains' dan 'Still You'," sambung netter lain.

"Aku suka 'Oppa Oppa', 'Can You Feel It' dan 'Growing Pains'. Aku menyadari keduanya punya suara bagus dan aku suka panggung ceria mereka. Aku menantikan album baru mereka dan sempat kecewa karena mereka merilis album Jepang dulu. Aku akan memastikan mendengarkan lagu barunya. Semangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Super Junior unit D&E akan comeback pada Kamis (16/8) sore nanti. Bagi fans setia Donghae dan Eunhyuk jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait