Dituding Edit Foto Lawas, Via Vallen Dibela Netter
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mengunggah foto lawasnya saat menonton timnas Indonesia berlaga delapan tahun lalu.

WowKeren - Via Vallen sempat membuat publik heboh lantaran akun Instagram miliknya tiba-tiba lenyap. Namun, penggemar Via tampaknya sudah dapat bernapas lega lantaran idolanya tersebut sudah kembali aktif di media sosial.

Unggahan terbaru Via menampilkan foto lawasnya saat mendukung timnas Indonesia pada tahun 2010 silam. Dalam foto tersebut, Via tampak masih kurus dan hampir tak dikenali netter.

Indonesia Vs palestina Semoga Indonesia dapet 3 point lagi 😇😇😇 Betewee ini foto2 Via ( masih jaman kurus 🙈 ) sama adekk dan temen juga waktu nonton final Indonesia Vs Malaysia di piala Aff suzuki cup 2010 di Gbk Jaman itu beneran dari surabaya berangkat ke jakarta cuma buat nonton bola aja 😂 biarpun Indonesia juara 2, selesai pertandingan suporter pada masuk ke lapangan dan aku ikutan buat ngerasain foto di stadion kebanggaan Indonesia 😍😍😍 Abis ituu langsung pulang lagi ke surabayaa 🙈 makasih yaa buat yg ngetag2 foto jaman Via nyetadion di Gbk 8 tahun yang laluu 🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) pada


Namun, sebuah akun gosip menyatakan bahwa foto lawas unggahan Via itu telah diedit. Akun gosip tersebut juga menyertakan "foto asli" yang telah banyak beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, gambar "asli" Via tampak lebih gelap apabila dibandingkan dengan unggahan milik pelantun "Sayang" itu di Instagramnya.

Foto Lawas Via Vallen Diedit?

Instagram

Usai melihat foto perbandingan tersebut, netter pun ramai-ramai membela Via. Menurut netter, foto Via yang semula gelap tersebut hanya diatur kecerahannya. Netter juga berpendapat bahwa kualitas foto milik Via tentu saja berbeda dari gambar yang beredar di media sosial.

"Itu nggk diedit mak,, cm dicerahin keles," komentar akun @hannie_rabba***. "Cb cek deh min,,,, yg gelap itu kualitas fotonya jelek banget.. mungkin pas download kualitas fotonya jd berubah, engk ada kan foto yg buram engk jelas bs di bikin bening kayak asli," tulis akun @ayu.ningsi***.

"Gaaada yg berubah min dr before after... Cuma efek aja ..gak dirubah bentuk badan atau muka ... Duh aduh si miminnn," sahut akun @ramadhan***. "Julid bgt ni akun.. Foto pribadi sah2 aja di edit ato ga.. Mungkin jg foto yg bertebaran itu hasil kompresan/SS makanya kualitas ga bagus.. Kek gini aja dijadiin berita.. Ga Mutu blass," balas akun @aditi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru