Dituding Edit Foto Lawas, Via Vallen Dibela Netter
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mengunggah foto lawasnya saat menonton timnas Indonesia berlaga delapan tahun lalu.

WowKeren - Via Vallen sempat membuat publik heboh lantaran akun Instagram miliknya tiba-tiba lenyap. Namun, penggemar Via tampaknya sudah dapat bernapas lega lantaran idolanya tersebut sudah kembali aktif di media sosial.

Unggahan terbaru Via menampilkan foto lawasnya saat mendukung timnas Indonesia pada tahun 2010 silam. Dalam foto tersebut, Via tampak masih kurus dan hampir tak dikenali netter.


Namun, sebuah akun gosip menyatakan bahwa foto lawas unggahan Via itu telah diedit. Akun gosip tersebut juga menyertakan "foto asli" yang telah banyak beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, gambar "asli" Via tampak lebih gelap apabila dibandingkan dengan unggahan milik pelantun "Sayang" itu di Instagramnya.

Foto Lawas Via Vallen Diedit?

Instagram

Usai melihat foto perbandingan tersebut, netter pun ramai-ramai membela Via. Menurut netter, foto Via yang semula gelap tersebut hanya diatur kecerahannya. Netter juga berpendapat bahwa kualitas foto milik Via tentu saja berbeda dari gambar yang beredar di media sosial.

"Itu nggk diedit mak,, cm dicerahin keles," komentar akun @hannie_rabba***. "Cb cek deh min,,,, yg gelap itu kualitas fotonya jelek banget.. mungkin pas download kualitas fotonya jd berubah, engk ada kan foto yg buram engk jelas bs di bikin bening kayak asli," tulis akun @ayu.ningsi***.

"Gaaada yg berubah min dr before after... Cuma efek aja ..gak dirubah bentuk badan atau muka ... Duh aduh si miminnn," sahut akun @ramadhan***. "Julid bgt ni akun.. Foto pribadi sah2 aja di edit ato ga.. Mungkin jg foto yg bertebaran itu hasil kompresan/SS makanya kualitas ga bagus.. Kek gini aja dijadiin berita.. Ga Mutu blass," balas akun @aditi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...