Annisa dan Agus Yudhoyono Pakai Seragam Haji, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Kembali Dibully Cuma Liburan
Selebriti

Netter menyindir kalau Nia dan Ardi terkesan kurang serius untuk beribadah haji dibandingkan dengan Annisa dan Agus.

WowKeren - Agus Yudhoyono dan istrinya, Annisa Pohan, tahun ini berkesempatan menunaikan ibadah haji. Putra eks Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu sempat berpamitan lewat halaman Instagramnya.

"Mohon doa restunya, insya Allah malam ini saya dan istri berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah Haji...," tulis Agus.

Ia terlihat santun dan religius ketika mengenakan seragam seperti jamaah haji lainnya. Annisa juga tampak mempesona dibalut busana muslim dan berhijab.

Penampilan Agus dan Annisa yang sederhana dan religius ini berbeda jauh dengan Ardi Bakrie serta istrinya, Nia Ramadhani. Ardi dan Nia malah terkesan santai dan sempat singgah di Jeddah.

Mereka diduga memakai jalur privat untuk beribadah haji. Melihat perbedaan itu, netter tak urung menyindir Nia dan Ardi.

"Ini baru beneran naik haji," kata netizen. "Ini bru bnrn mau pergi haji😁, kalo pasangan yg ono," sindir netter. "Yg nia ramadani kok g keliatan pake seragam ya? mertuaku jg pk seragam ini," celetuk netter. "Yg onoh kyk mo pergi liburan," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait