Nia Ramadhani Bahagia Jessica Iskandar Pacari Richard Kyle, Beri Sindiran Pedas Buat Ludwig
Selebriti

Nia terharu ketika Richard memberi kejutan pada El saat ulang tahun dan marah ketika tahu postingan ucapan selamat dari Ludwig ternyata palsu.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah berbunga-bunga setelah kisah cintanya dengan Richard Kyle terungkap. Keduanya sudah pacaran selama beberapa bulan dan selalu mesra di setiap kesempatan.

Sahabat Jedar, Nia Ramadhani, ikut senang atas kabar bahagia itu. Nia juga sempat membahas soal Richard yang rela jadi dinosaurus demi memberikan kejutan untuk El.


Jedar dengan wajah malu-malu lantas menceritakan hal itu. Rupanya niat Richard menjadi dinosaurus itu tanpa sepengetahuan dirinya.

Terima kasih Dinosaurus. Terima kasih untuk kejutanmu. Terima kasih sudah rela melakukan ini untuk anakku. Dan aku.

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Nih pengen nanya, di explore (IG) gue kok banyak foto dinosaurus (foto Jedar dan dinosaurus pelukan). Ini sebenarnya di ulang tahun El itu siapa sih," goda Nia. "Kan udah tahu," jawab Jedar. "Sebutin dong," goda Nia. "Teman baik aku," kata Jedar malu-malu. "Oh teman baik doang," goda Nia.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Instagram

"Itu dia datang ke situ emang kamu yang bilang, 'Richard pakai baju dinosaurus ya' atau dia datang (kasih kejutan)," tanya Nia. "Itu surprise. Dia text aku, 'Jedar nanti kamu sama El keluar ya'," jawab Jedar.

"Seneng nggak?" tanya Nia. "Seneng banget, gak nyangka ada yang mau ngelakuin kayak gitu, buat anak aku," kata Jedar. "Gue ikutan seneng lho. Kalau yang di dalamnya jelek gua meleleh, apalagi kalau yang di dalamnya ganteng. Dalamnya jelek aja gua, 'Ih baik banget'," seru Nia.

Wajah Jedar yang awalnya tersipu malu sempat berubah ketika ditanya soal Ludwig. Nia penasaran tentang pendapat Jedar soal postingan spesial yang diduga ditulis Ludwig. Jedar agak enggan menjawab namun yakin kalau yang menulis itu bukanlah Ludwig.

"Sorry ya, mohon maaf, siapapun yang nulis itu, mau bikin aku sama El bahagia atau harap-harap cemas," kata Jedar. "Tapi itu bukan dari Ludwig. Aku tahu bukan dari dia, yang double R kek yang double Y kek bukan dari dia. Soalnya aku tahulah, itu bukan dia," kata Jedar. Nia tampak geram karena ternyata Ludwig tak pernah mengucapkan selamat ulang tahun pada El.

"Ya udah ya, Ludwig, loe bikin repot ya, pake ilang-ilang," sindir Nia. "Dia udah dapat yang lebih baik daripada loe."

You can share this post!

Related Posts