Pamer Foto Cantik, Selvi Kitty Dipuji Mirip Katy Perry Versi Sunda
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty membagikan foto cantiknya saat hamil yang membuat warganet turut heboh dan salah fokus. Seperti apa ya?

WowKeren - Penyanyi dangdut cantik Selvi Kitty kini tengah mengandung buah cintanya yang pertama dengan sang suami, Rangga Ilham Suseno. Belum lama ini, melalui akun Instagram miliknya, Selvi mengungkapkan sang buah hati dalam perutnya sudah pecicilan. Tidak hanya itu, ia pun sempat ngidam disapa Mark Wahlberg dan beli tas seharga Rp 12 juta.

Kali ini, bukan lagi soal ngidamnya yang menjadi perhatian warganet. Namun sebuah foto yang diunggah oleh Selvi melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (16/8). Dalam foto tersebut, mantan kekasih dari Bopak Castello ini membuat pangling dengan dandanan yang tidak biasa.

Rambutnya yang sebahu itu menjadi panjang dan ditata ke belakang dengan bagian atas yang dibuat sedikit berisi. Mengenakan atasan dan bandana bermotif polkadot, wanita kelahiran Tasikmalaya 25 tahun yang lalu ini terlihat cantik. Ia juga nampak memegang sebuah payung.

Unggahan Selvi ini pun langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Selvi ini mirip penyanyi Hollywood, Katy Perry.

"Aslii Katy Perry sundanesse ieu maahh," tulis akun @diniandi***. "Cantik amat. Katy perry dg kearifan lokal ini mah," sambung akun @yuis***.

"Katty perry nya indonesia ini mahhh, cantik kebangetan kamuhhh," komentar akun @harta***. "Gokil !!! Mirip banget Katy Perry !!" tambah akun @nona***.

Beberapa warganet pun mengomentari aura kehamilan Selvi yang kian terpancar sehingga membuatnya tambah cantik. "MasyaAllah bumil cantik semoga sehat terusss," tulis akun @echa***. "Aduh geulis amat Bumil ini @selvikitty," sambung akun @lohe***. "Aura bumil, cantik sekali kk @selvikitty," tambah akun @amelia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru