Ingatkan pada Jambul Khatulistiwa, Syahrini Dapat Kado Ultah Tas Unik dari Sang Adik
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan kado ulang tahun dari adiknya, Aisyahrani berupa tas dengan model unik.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi cantik Syahrini membuat heboh dengan harga tiket konsernya yang mencapai Rp 25 juta. Biarpun dinilai begitu mahal, nyatanya tiket tersebut ludes terjual.

Seperti diketahui, mantan duet Anang Hermansyah ini akan mengadakan konser untuk memperingati sepuluh tahun kariernya pada 20 September mendatang. Sebelumnya, pelantun lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" ini sudah melakukan cek tenggorokan di Jepang demi memberikan penampilan terbaik pada saat konser nanti.

Namun kali ini bukan lagi konsernya yang menarik perhatian warganet, tetapi sebuah tas pemberian adik Syahrini, Aisyahrani sebagai kado ulang tahunnya pada 1 Agustus lalu. Wanita berusia 36 tahun ini memamerkan tas tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (15/8).

Dalam foto tersebut, tas berwarna pink dengan foto wajah Syahrini lengkap dengan jambul khatulistiwanya itu berada di sebuah meja kecil. Menurut Syahrini, tas tersebut mengingatkannya pada sepuluh tahun perjalanannya di dunia hiburan musik Indonesia.

"Terimakasih pada manajemen 'Princes Syahrini Entertainment Indonesia'" tulis Syahrini di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Terutama adikku @syh55 untuk hadiah ulang tahun yang indah ini. Mungkin tampak gila, tapi ini bukan sembarang tas! Tas ini memiliki lukisan tangan dengan Trademarkku yang mengingatkanku pada perjalanan karirku #10tahunjambulkhatulistiwa Jadi itu sangat memiliki nilai sentimental !"


Unggahan Syahrini ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka memuji tas Syahrini itu.

"Tas spt inces lucu mau tuh djual ga ya," tulis akun @rasma***. "Miss @princessyahrini .. aku mau dunk tasnyaa," sambung akun @gera***.

"Keren bgt tasnya incess," komentar akun @novita***. "Itu tas kesayangan princessyahrini, ya kaaaannn," tambah akun @arina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait