Baru Saja Dipuji, Nia Ramadhani Kembali Ditegur Gara-Gara Dikira Lakukan Ini Saat Haji
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sejumlah netter pun memberikan pembelaan untuk Nia Ramadhani usai ditegur gara-gara melakukan ini.

WowKeren - Kepergian Nia Ramadhani untuk menunaikan ibadah haji masih menjadi buah bibir. Setelah sempat menuai cibiran lantaran tak memakai hijab di bandara, Nia baru-baru ini akhirnya mendapat pujian di media sosial. Pujian tersebut diberikan netter untuk Nia yang akhirnya tampil cantik serba putih di depan Ka'bah.

Tapi tak lama setelah mendapat pujian tersebut, Nia kembali menuai teguran dari netter usai membagikan video terbarunya di Tanah Suci. Video yang dibagikan ulang oleh akun @nrabsfamily berisi momen saat Nia dan sang suami, Ardi Bakrie tengah berada di dalam bus. Keduanya tengah menikmati camilan roti.

Memakai kamera depan, Nia pun terlihat seolah makan memakai tangan kiri dalam video tersebut. Inilah yang kemudian membuat sejumlah netter heboh dan ramai-ramai menegur ibu tiga anak itu. Mereka mengingatkan Nia untuk makan menggunakan tangan kanan.

Seneng banget liatnya 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh NRabsfamily (@nrabsfamily) pada

"Coba makannya pake tangan kanan ..makin cantik deh," kata netter. "Makannya kok pake tangan kiri Nia," seru yang lain. "Maemnya jgn tangan kiri," celetuk lainnya. "Makannya pake tangan kanan atuh?" tutur yang lain. "Makannya pakai tangan kanan lah..biar barokah kakak," sambung netter lain.

Netter lain pun ramai memberikan pembelaan untuk Nia. "Ya ampunnn masih ada aja yg bilang pakai tangan kiri, itu kamera depan woooyyy jadi mirror/kebalikan pleaseeeee educate yourself," bela netter. "Dia makan dg tangan kanan, itu pake kamera depan bu...jd terlihat seperti pakai tangan kiri," jelas yang lain. "Say say yg bilang pake tangan kiri.coba Vidio diri sendiri pakai kamera depan .biAr buktikan sendiri ,kalau tangan kanan seperti pergunakan tangan kiri," ujar yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts