Remaja Panjat Tiang Bendera Jadi Viral, Hotman Paris Janji Beri Uang Jajan Rp 25 Juta
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea memberikan penghargaan dan memuji aksi patriotik seorang remaja dari NTT saat tali bendera putus.

WowKeren - Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 tahun telah dirayakan pada Jumat (17/8). Perayaan hari lahirnya bangsa Indonesia tersebut identik dengan menyelenggarakan upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Upacara bendera untuk memperingati 73 tahun Indonesia merdeka pun tak lepas dari aksi patriotik, yang dilakukan oleh siswa SMP bernama Yohanes Ande Kala Marcal. Yohanes mengikuti upacara yang dilaksanakan di wilayah Motaain, Desa Silawan, Kabupaten Belu, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Akan tetapi, pengait yang berada di ujung tiang bendera tiba-tiba lepas saat pengibaran hendak berlangsung. Yohanes pun langsung memberanikan diri untuk memanjat dan memperbaiki tali yang tersangkut di ujung tiang bendera. Berkat aksi Yohanes tersebut, upacara bendera pun bisa kembali dilanjutkan.

Remaja PanjatTiang Bendera Viral

Instagram

Kejadian tersebut pun menjadi viral di media sosial, bahkan terdengar ke telinga pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Pria berdarah Batak tersebut pun memuji aksi patriotik Yohanes. Hal ini diungkapkan Hotman melalui video yang diunggah di Instagram pada Sabtu (18/8).

"Salam dari garasi Hotman Paris kepada anak remaja Yohanes, pemuda NTT yang punya nyali berani memanjat (tiang) bendera dengan spontan, pada saat tali bendera putus di NTT. Saya salut," ujar Hotman pada video tersebut. "Dalam ratusan IG saya dan ceramah selalu mengatakan nyali yang positif sangat perlu dibina sangat perlu dibangun untuk kesuksesan."


Lebih lanjut, Hotman mengaku akan memberikan uang jajan sebesar Rp 25 juta kepada Yohanes. Pengacara yang akrab dengan banyak artis ini juga menyebut Yohanes sebagai contoh yang patut dikagumi oleh anak muda zaman sekarang.

"Kepada Yohanes pemuda NTT, nanti gue kasih uang jajan ya, gue kasih uang Rp 25 juta, tolong kasih tahu rekening orangtua kamu, untuk beli permen," lanjut Hotman. "Remaja NTT yang patut dikagumi, jangan seperti pemuda pemudi lainnya yang bisanya cuma nyinyir-nyinyir tapi prestasi enggak ada. Nyinyir tapi ekonomi bokek itu harus dibuang sifat seperti itu."

Pernyataan Hotman tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka salut dengan Hotman yang memberikan penghargaan terhadap anak muda pemberani seperti Yohanes. Tak lupa, para netter juga mendoakan agar rezeki Hotman terus mengalir dengan lancar.

"Bener2 dermawan bang hotman.. semoga tambah banyak org2 macam bang hotman.. sukses buat bang hotman," komentar akun @en****isc. "Abang hotman emang luar biasa, idola yang patut di kagumi menuju sukses," tambah akun @nina****ci22.

"Mantab bang hotman 25 jt beli permen sampe tua ngk abis tyu perment ny @hotmanparisofficial," tulis akun @indra****aris. "Mantap bang, smoga rezeki bang' Hotman lancar terus rezeki.y.. Aamiin," imbuh akun @sitira****tawi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru