Marah Dibully 'Selingkuh' dengan Cewek Berbikini, Hotman Paris Tegaskan Istri Ikut Awasi
Selebriti

Hotman mengungkap kalau istrinya, Agustianne Marbun, juga ada di kolam renang saat ia pesta bersama cewek-cewek seksi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok pengacara yang gemar pamer kemewahan. Ia juga terkadang sering berenang ditemani cewek-cewek seksi berbikini.

Kelakuan nakal Hotman itu tak urung membuat netter melontarkan sindiran. Ia dianggap menyakiti perasaan sang istri, Agustianne Marbun.

"Ini negara dengan beragam keyakinan/agama. Dan dalam hal ini tidak ada kaitan nya dengan agama. Dan apapun yang kita lihat di sosial media atau di layar tv berupa foto dan video, itu semua gimana kita aja menyikapi nya. Yang baik di ikuti, yg buruk ya jangan," kata netizen. "Om Jangan Menjadikan Wanita menjadi wanita Berpakain Sexi gitu om sama aja om maksiat," sindir netter.


Hotman lantas menyikapi sindiran netter dengan kritikan tak kalah pedas. Ia menegaskan cuma sekedar akting sebagai pria genit dan atas sepengetahuan istrinya. Bahkan sang istri yang seorang notaris itu juga ada ketika Hotman piknik dengan para gadis-gadis seksi.

"Aku , istri in red , anak yg rada botak dgn keluarga teman pakai bikini!," tulis Hotman. "Ayok mana ceramahmu soal moral? Ayok tukang nyinyir dimana? Sangat aneh manusia yg nyinyir lihat bikini di kolam renang apalagi di bali! Kalau bikini di car free day bundaran Hi baru aneh! Ayok rubah cara berpikir dan irimu sebelum makin tdk sukses kamu kamu! Knp tanya perasaan istriku? Khan istriku ada di kolam depan orang berbikini! Cari suamimu yg kadang mampir dimana mana tapi tampang sok alimmmmmm."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru