Nonton Langsung Pembukaan Asian Games 2018, Mona Ratuliu Bolak-Balik Mewek
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Begini cerita Mona Ratuliu dan sang suami saat menyaksikan langsung pembukaan Asian Games 2018.

WowKeren - Pembukaan Asian Games 2018 merupakan salah satu sesi yang paling dinantikan dari rangkaian pesta olahraga negara-negara di Asia tersebut. Tak heran jika acara yang digelar pada Sabtu (18/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) diminati oleh banyak orang, termasuk para selebriti Tanah Air.

Meski harus merogoh kocek yang lumayan, namun hal itu tak mengurungkan niat para selebriti untuk nonton langsung pembukaan Asian Games 2018 di GBK. Salah satu yang ikut nonton langsung acara pembukaan Asian Games di GBK adalah Mona Ratuliu dan sang suami, Indra Brasco.

Mona mengaku sangat takjub dengan berbagai pertunjukan yang disuguhkan dalam pembukaan Asian Games. Artis cantik itu bahkan mengaku berkali-kali menangis saat lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dikumandangkan. Belum lagi pertunjukan tarian serta lagu dari beberapa daerah di Indonesia yang tak kalah mempesona.


"Bangga bisa hadir dalam perhelatan besar #openingceremonyasiangames2018 kemarin malam. Bolak balik mewek dengar lagu Indonesia Raya dan lagu2 daerah dikemas dengan begitu indah dan membanggakan," cerita Mona. "Terharu melihat para atlit begitu diapresiasi. Siapa nonton juga kemarin di tv?!"

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Mona ini. "Sumpah merinding ulang2....trharu gmn gt," kata netter. "Terharu banget ....mewek jg," ujar yang lain. "Q juga nonton d tv kmrn mbk @monaratuliu sumpah keren abis dan pasti nya bangga banget liat Mr.President JOKOWI beserta jajarannya yg telah mendukung ASIAN GAMES 2018," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait