Tunjukkan Bodi Seksi Mirip Gitar Spanyol, Foto Syahrini Ini Dituding Editan
Instagram
Selebriti

Berbagai kejanggalan coba diungkap warganet, namun beberapa yang lain memberikan pernyataan pembelaan soal bodi seksi Syahrini tersebut.

WowKeren - Syahrini seolah tidak pernah lepas dari berbagai sensasi yang mengiringinya. Mantan duet Anang Hermansyah tersebut baru saja membuat heboh dengan penjualan tiket konsernya. Dalam konser peringatan 10 tahun berkariernya, Syahrini mematok harga hingga Rp 25 juta.

Ramai mendapatkan cibiran, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut justru membuat sayembara unik. Ia meminta para warganet untuk kreatif membuat bully-an padanya. Nantinya, Syahrini akan membuat lagu dari pemenang kontes tersebut. Pengumuman tersebut pun ditanggapi ramai oleh para warganet.

Terlepas dari unggahan tersebut, Syahrini kembali membagikan foto melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (21/8) kemarin. Dalam foto tersebut, terlihat Syahrini cantik mengenakan gaun bermodel mermaid berwarna biru muda. Syahrini tampak seksi memamerkan lekukan tubuhnya yang terlihat bak gitar spanyol.

Namun, foto tersebut rupanya mengundang reaksi yang tak menyenangkan dari para warganet. Mereka ramai-ramai menuding foto tersebut telah diedit.

"Editannya parah. Sampe cewek yg di blakang wajahnya bengkok peot gitu" tulis akun @wi***ya. "Knp gak di edit juga tu yg di layar biar samaan ...hihihi" sahut akun @yh***ae. "Meja belakang sebelah kanan penyok,,kelihatan editanya,," tambah akun @ha***ni.

Meskipun demikian, banyak juga warganet yang memberikan pembelaan pada Syahrini. Mereka yang mengaku pernah bertemu langsung dengan Syahrini mengatakan bahwa bodi Syahrini memang seperti yang tampak dalam foto.

"Emang badan nya langsing dan montok kok say. Karena aku udah liat langsung dsaat konser nya . Mending jangaan julidddd deh sebelum ketemu langsung orang nya. Body goals bangeet kok. Klo masalah tinggi itu tergantung dari cara pengambilan ftonya. Apaa lg skrg fotografer udah canggih2." tulis akun @sk***is. "Teman aku prnh ketemu sm incess katanya incess itu bodynya kek gitar spanyol dan dia mungil dan imut" sahut akun @n***90.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait