Pernikahan Adam Jordan dan Windy Wulandari Disebut Penyebab Rating 'STJC Reborn' Turun, Fans Kecewa
Instagram /adam_jordanreal
TV

Netter meyebut pernikahan Marco dan Rani penyebab 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' keluar dari posisi 10 besar.

WowKeren - "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) menjadi salah satu sinetron andalan SCTV yang banyak peminatnya. Dibintangi idola remaja sekaligus pasangan kekasih yakni Verrell Bramasta (Vino) dan Natasha Wilona (Laras), "STJC" selalu berhasil masuk posisi 10 besar.

Namun berbeda pada Minggu (19/8), "STJC" keluar dari 10 besar dan berada di posisi ke-11. Rating yang diperoleh "STJC" sebanyak 2,2 persen dan share 10,3.

Sementara sinetron SCTV lainnya yakni "Anak Langit" berada di posisi empat dengan rating 3,2 persen dan share 13,4. Sedangkan "Orang Ketiga" menempati posisi lima dengan rating 2,8 persen dan share 17,4.

Daily TV Program Minggu (19/08): Sinetron RCTI masih terdepan, Tayangan Langsung berbagai Pertandingan Cabang Olahraga di Asian Games 2018 juga raih peforma yang bagus! #ratingminggu #asiangames2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Dunia TV (Rating TV) (@dunia_tv) pada

Akibat posisi yang keluar dari 10 besar itu, sebagian netter menduga jika alur cerita yang membuat rating "STJC" turun. Dugaan netter itu mengenai Marco (Adam Jordan) ayah Laras yang menikah dengan Rani (Windy Wulandari), ibu Vino. Kendati posisi keluar dari 10 besar, banyak netter yang tetap memberikan dukungan untuk "STJC".

"Para fans stjc udah kecewa dengan pernikahan marco dan rani,sekarang rating hancur gara gara penulis cerita m sutradarany,,,,udah pada kabur semua," komentar akun @anand***. "Semenjak Marconi Nikah,,STJC ratingy turun dratis,," sahut akun @ayano***.

"Tetap stjc," tulis akun @nurul***. "Yah STJC ratingnya Hari Minggu turun 3 peringkat ke posisi 11 moga STJC ratingnya Hari Senin ratingnya naik dan masuk 10 besar," balas akun @ahyow***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts