Lama Dinanti, Akhirnya Liam Payne Umumkan Tanggal Rilis Album Debut
Getty Images
Musik

Materi album belum dirampungkan, Liam manjakan penggemar dengan merilis EP alias mini album lebih dulu.

WowKeren - One Direction memang telah memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan sejak tahun 2016 lalu. Namun hal tersebut tak menjadi hambatan bagi masing-masing anggota grup pentolan ajang "X Factor" tersebut untuk melanjutkan karier solo mereka. Tak terkecuali Liam Payne.

Sejak bulan Februari lalu, Liam memang telah mengumumkan bahwa ia tengah menggarap album debutnya sebagai solois. Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait kabar tersebut, sehingga penggemar pun mulai bertanya-tanya kapan mantan kekasih Cheryl Cole tersebut bakal meluncurkan albumnya.

Pada bulan Mei lalu musisi berusia 24 tahun tersebut mengungkap jika 14 September merupakan tanggal rilis albumnya. Namun rupanya rencana tersebut sepertinya tidak akan berjalan mulus. Menyusul putusnya hubungan kasih bersama Cheryl, maka ada perubahan yang harus dilakukan oleh Liam.

Kini, Liam pun memberikan kepastian pada para penggemarnya. Melalui sejumlah unggahan di akun Twitter dan Instagram miliknya, ayah satu anak ini mengatakan bahwa ia belum sepenuhnya merampungkan materi dalam albumnya.


Alih-alih mengikuti rencana awal dengan merilis album, Liam rupanya akan lebih dulu meluncurkan EP alias mini album. Berjudul "First Time", EP akan dirilis tanggal 24 Agustus mendatang.

Mini album ini terdiri dari empat buah lagu. Di mana Liam juga mengajak French Montana untuk membantunya di lagu yang juga berjudul "First Time" dan disiapkan sebagai tittle track.

Namun sayangnya, lagu kolaborasi Liam bersama J Balvin, yakni "Familiar" tidak turut disertakan ke dalam EP ini. Kemungkinan besar lagu duet tersebut bakal ia jadikan sebagai materi dalam album debutnya mendatang. Sebagai gantinya, penggemar bsa mendengar lagu-lagu lain seperti "Home With You" atau "Depends On It" yang akan memberi sisi emosional kuat untuk mini album tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru