Kena Nyinyir Sebulan Cuma Gara-Gara Alis, Sharena Beri Tanggapan Tegas
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena menanggapi seorang netter yang beberapa kali berkomentar tentang alisnya dalam kurun waktu sebulan.

WowKeren - Para pelaku dunia hiburan Tanah Air kerap kali menerima kritikan serta masukan dari publik. Akan tetapi, akhir-akhir ini para artis sering kali menerima kritikan yang cenderung menghina dan kasar. Hal ini dialami para artis terutama di media sosial.

Kali ini, aktris cantik Sharena juga mengalami hal yang kurang menyenangkan gara-gara komentar netter. Aktris berusia 34 tahun ini menerima pesan pribadi (DM) dari seorang netter yang mempermasalahkan alisnya.

Rupanya, netter tersebut telah beberapa kali mengomentari hal yang sama tentang alis Sharena selama satu bulan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Sharena di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa pemilik akun @ditadianadw mengomentari alis Sharena sejak 27 lalu, kemudian 4 Agustus, hingga yang terbaru pada Selasa (21/8).

"Salfok alis. Alisnyaaaa. Alisnya gimana si??" bunyi komentar netter dengan akun @ditadianadw. "Netizen jaman now yang menghabiskan hampir sbulan hidupnya mikirin alis saya," tulis Sharena dalam Instagram Story.

Sharena Tegur Netter

Instagram

Lebih lanjut, Sharena juga menyayangkan bahwa warganet banyak yang memberikan komentar nyinyir belakangan ini. Istri Ryan Delon ini juga menasihati para netter agar lebih bijak dalam menyampaikan pendapat.


"Dan sedihnya. Netijen indo jaman now terkenal banget nih dengan bgini2nya," ujar Sharena dalam Instagram Story yang lain. "Belajarlah ngasih pendapat kalo emang diminta. Kalo punya pendapat sendiri tanpa ada yang nanya yah monggo diungkapkan di IG sendiri."

Belum usai, Sharena juga mngungkapkan bahwa ia menerima ratusah hingga ribuan DM yang jarang ia baca. Artis yang sedang menantikan kelahiran anak keduanya ini juga meminta netter menghabiskan waktu untuk kegiatan positif, daripada nyinyir di media sosial.

"Gak perlu caper. DM saya udah ratusan kadang ribuan. Sukur2 sempet kebaca. Gitunya mau baca isinya bginian kan juga berasa buang2 waktu hidup saya dan anda bukan?" lanjut Sharena. "Gak pengen apa jadi orang yang hidupnya berguna dikit? Ketimbang bikin saya dan org lain berpikir hidup kalian klewat useless mikirin alis?? Seriously???? Jangan pernah harapkan alis sinchan dari saya yah. Tidak akan pernah terjadi. Ga suka, bro."

Foto bukti pernyataan Sharena tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Selasa (21/8). Usai melihat pernytaan Sharena tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku heran lantaran tidak melihat adanya hal yang aneh di alis Sharena.

"Lgsg ke IG sherena. Liat alisnya di smua foto2mya. Gak ada yg aneh koq. Cantik," komentar akun @atiek***yanti. "Maap niihh...alisnya mbak sharena emang knapa ya? kok smpe si netijen ngedm ttg alis? perasaan alisnya bae2 aja ntu," tambah akun @notlo****eason.

"Emg naapa sih alisnya. Ga aneh deh kayanya. Dr jaman ftv dia udh cantik deh," tulis akun @si***sm. "Alis aneh dikomentarin , idung aneh dikomentarin , bibir aneh dikomentarin , emang ya , USELESS banget netijen ... Udah kek bener2 yg perfect aja .." imbuh akun @sobr*****amil.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait